Notification

×
Copyright © Best Viral Premium Blogger Templates

Iklan

KAPOLRES MADINA BERI REWARD KEPADA MASYARAKAT YANG MEMBANTU TUGAS KEPOLISIAN DALAM MEMBERANTAS NARKOTIKA.

Rabu, 30 November 2022, 14.09 WIB Last Updated 2022-11-30T07:10:45Z


Madina | jurnalpost.net

Kapolres Mandailing Natal (Madina) AKBP HM Reza Chairul Akbar Sidiq memberikan penghargaan (Reward) terhadap 10 orang warga Kelurahan Kotasiantar Kecamatan Panyabungan karena sudah ikut serta membantu tugas kepolisian dalam pemberantasan narkotika, Rabu (30/11/2022).

Selain warga, enam orang lainnya terdiri dari tenaga kesehatan, personel dan PNS yang bekerja di Polres juga mendapatkan piagam penghargaan dari AKBP Reza.

Kapolres dalam sambutannya menyampaikan terima kasih kepada seluruh penerima reward atas perjuangan yang telah dilakukan. 

Menurutnya dari sisi warga penerima reward, pemberantasan narkoba merupakan tugas semua pihak.
"Pemberantasan narkoba ini merupakan tugas yang begitu berat, perlu kerjasama semua pihak dalam hal ini Polri dan masyarakat," ucapnya.

"Begitu juga dengan tenaga kesehatan yang sudah kontrak kerja dengan Polres dan Personel yang berprestasi di bidangnya, tetap semangat, jangan pernah bosan berbuat yang terbaik bagi Nusa dan Bangsa," sambungnya.

Mantan Kabag Ops Polrestabes Medan ini kembali meminta kepada 10 orang tersebut bahkan semua pihak di Kotasiantar dan wilayah lainnya agar sama-sama mewujudkan situasi yang kondusif. Bukan hanya narkoba, seluruh perbuatan terlarang seperti judi dan kenakalan remaja harus diberantas.

"Pertama kita harus berusaha mengedukasi masyarakat agar tidak terlibat dalam hal terlarang seperti bermain judi, konsumsi atau penjualan narkoba dan lainnya. Saya harap ini kita jadikan menjadi tanggung jawab bersama, Polres Madina siap back up apapun yang terjadi, kita terus koordinasi ya," jelasnya.

Sementara Lembaga Pemberdayaan Masyarakat (LPM) Kotasiantar, Fahrur Rozi yang menjadi salah satu penerima penghargaan merasa bangga atas perhatian yang diberikan oleh Kapolres Madina.

Ia berjanji arahan dari Kapolres akan selalu diterapkan dalam membimbing masyarakat Kotasiantar agar semakin jauh dari perbuatan terlarang.

"Pemberian penghargaan ini sebenarnya mendadak, saya dipanggil ke rumah oleh pihak Polisi Masyarakat (Polmas) setempat untuk bertolak ke Polres dalam hal penerimaan penghargaan dari Kapolres. Secara pribadi sangat bangga atas perhatian yang diberikan oleh Komandan Reza," ujarnya.

Sembilan warga lainnya yang menerima penghargaan juga mengucapkan terima kasih sebesar-besarnya kepada Kapolres Madina beserta jajaran yang telah peduli dengan kondisi warga Kotasiantar. 

Diketahui, Piagam penghargaan tersebut diserahkan pada saat upacara wisuda purna bakti personel Polres Madina yakni Kasubbag Sarpas AKP (Purn) Budi Pardomuan Simanjuntak yang dilakukan di Lapangan Mapolres.

Seluruh pejabat utama dan personel Polres Madina dari berbagai satuan turut serta menjadi peserta upacara.(Zakaria)
Komentar

Tampilkan

  • KAPOLRES MADINA BERI REWARD KEPADA MASYARAKAT YANG MEMBANTU TUGAS KEPOLISIAN DALAM MEMBERANTAS NARKOTIKA.
  • 0

Terkini