Notification

×
Copyright © Best Viral Premium Blogger Templates

Iklan

Kapolsek Siabu, Bersama personil Gelar Patroli Antisipasi Banjir Di Kecamatan Siabu.

Kamis, 17 November 2022, 14.30 WIB Last Updated 2022-11-17T07:30:29Z


Madina | jurnalpost.net

Kapolsek Siabu, AKP Jamal Nasution SH,  bersama personil polsek Siabu melaksnakan kegiatan  Antisipasi dan patroli Rawan Bencana Alam (Banjir) Diwilayah hukum Polsek.

Kegiatan patroli ini dilakukan di  Desa Muara Batang Angkola,Desa Hutagodang Muda, Tanjung Sialang dan desa lainnya di  Kecamatan Siabu,  Kamis(17/12/2022)

  Kapolsek Siabu AKP Jamaluddin Nasution bersama  personil Polsek Siabu,terus menghimbau kepada masyarakat agar hati hati,karena wilayah ini rawan bencana dan   berpotensi banjir dari luapan sungai Batang angkola, melihat cuaca yang ekstrim  dikarenakan hujan terus menerus turun beberapa hari ini.

" Mohon waspada atas cuaca  ekstrim saat ini,"ungkap Kapolsek Siabu kepada warga.

Perwira balok tiga emas dipundaknya menjelaskan adapun wilayah yang  berpotensi bencana alam yaitu Daerah Aliran  sungai Batang Angkola dan rawan bencana, Saat di lakukan pengecekan arus air sungai sampai saat ini masih dalam keadaan kondusif, walaupun demikian personil Polsek Siabu dengan sigap melakukan patroli dan siap siaga  melakukan pengawasan diwilayah rawan bencana ini.

 Kapolsek bersama personil Polsek Siabu ,tidak lupa menyampaikan himbauan  kepada warga yang tinggal disekitarnya untuk selalu meningkatkan kewaspadaan ,karena sekarang ini sedang musim penghujan arus sungai dapat meluap seketika.

" Tingkatkan kewaspadaan atas situasi saat ini, Mohon kabari kita secepatnya,  bila sewaktu waktu air meluap, yang berpotensi banjir,agar kita melakukan tindakan penyelamatan warga," ungkap Kapolsek Siabu kepada awak media ini di Mapolsek Siabu.( Zakaria)
Komentar

Tampilkan

  • Kapolsek Siabu, Bersama personil Gelar Patroli Antisipasi Banjir Di Kecamatan Siabu.
  • 0

Terkini