Notification

×
Copyright © Best Viral Premium Blogger Templates

Iklan

KATA SAMBUTAN CAMAT SEI.BALAI DALAM KEGIATAN EVALUASI LOMBA KECAMATAN DALAM PERCONTOHAN IVA TEST TINGKAT PROVINSI TAHUN 2022 DI HALAMAN KANTOR CAMAT SEI.BALAI .

Kamis, 10 November 2022, 18.39 WIB Last Updated 2022-11-10T11:40:13Z



ASSALAMUALAIKUM WARAHMATULLAHI WABARAKATUH

Batu Bara | jurnalpost.net

Dengan mengucapkan puji syukur,atas kehadirat Allah SWT atas nikmat yang dianugrahkanNya,kita masih diberi kenikmatan berupa kesehatan jasmani dan rohani untuk hadir dan bertatap muka di Kantor Camat Sei.Balai pada hari ini.


Yang kami hormati Tim Evaluasi Provinsi Sumatera Utara beserta rombongan,yang kami hormati Bupati Batu Bara yang diwakili Asisten I Setda Kab.Batu Bara Bapak Rusian Heri.S.Sos,Yang Kami Hormati Ketua Tim Penggerak PKK  Jab.Batu Bara yang diwakili Ketua IV Bidang Kesehatan dan Lingkungan,Yang Kami Hormati OPD Sekab.Batu Bara,dan Kemenag Kab.Batu Bara,Yang Kami Hormati Muspika Kec.Sei.Balai,Yang Kami Hormati Ketua Tim Penggerak PKK Kec.Sei.Balai Ny.Endang Susilawati dan Yang kami Hormati Seluruh Kepala Desa Sekecamatan Sei.Balai,Yang Kami Hormati Ketua BPD,LPM,Tokoh Masyarakat,Tokoh Agama,Tokoh Pemuda dan Yang Kami Hormati para pengusaha dan seluruh tamu yang berbahagia.


Sedikit saya sampaikan mengenai Kec.Sei.Balai.

Pada saat pemekaran Kab.Batu Bara tahun 2006 jumlah Desa yang berada di Kec.Sei.Balai ada 8 Desa,karena 3 Desa masuk ke wilayah Kec.Meranti Kab.Asahan.


Selanjutnya pada tahun 2011 berdasarkan usulan masyarakat desa dan sesuai kriteria dan peraturan perundang-undangan,maka desa-desa diKec.Sei.Balai dimekarkan menjadi 14 Desa.


Untuk Batas -batas Kecamatan Sei.Balai:

Sebelah Utara berbatas dengan Kec.Nibung Hangus dan Kec.Datuk Tanah Datar.Sebelah Barat berbatasan dengan Kab.Simalungun dan Asahan.

Sebelah Selatan berbatasan dengan Kab.Asahan.Sebelah Timur berbatasan dengan Kec.Nibung Hangus dan Kab.Asahan.


Untuk wilayah Kec.Sei.Balai sendiri memiliki luas LW 9.286 Ha.

Penduduk Kec.Sei.Balai sampai juli berjumlah 30.307 Jiwa,Laki-laki 15.030,Perempuan 15.277 Jiwa dengan jumlah KK 8.144.


Sebelumnya pada kesempatan ini kami tak lupa mengucapkan terima kasih kepada hadirin yang hadir pada kesempatan hari inj dan pihak-pihak pengusaha yang membantu program ini,antara lain Pengusaha Singapore Land,CV.Jaya Pratama Sawit,UD.Mutiara Jaya,Gas Elpiji,PT.Tapioka,PT.Arya Rama Persada,Hotel Sorake,Hotel Tareso,Para masyarakat dan lain sebagainya yang tidak dapat saya sebutkan satu persatu yang telah berkontribusi membantu mensukseskan IVA Test di Kec.Sei.Balai dan telah banyak memberikan usahanya hingga akhir ini.


Melalui kegiatan ini Kec.Sei.Balai berharap agar masyarakat tidak merasa tabuh dengan IVA Test dan penting untuk melakukan pencegahan dan deteksi dini sehingga out putnya adalah banyak masyarakat yang terselamatkan dari kemungkinan terkena penyakit Kanker Serviks,karena kanker serviks merupakan salah satu penyakit yang paling membunuh.


Dan saya berharap dan juga penggerak tim Kec.Sei.Balai bersungguh-sungguh dalam mengikuti penilaian sebaik-baiknya.


Mungkin itulah sambuatan yang bisa saya sampaikan,kami mohon ma'af atas segala kekurangan yang ditimbulkan dan para hadirin dapat menikmati pertunjukan yang kami tampilkan,Terima Kasih.


WASSALAMUALAIKUM WARAHMATULLAHI WABARAKATUHU.
(T, Sembiring)
Komentar

Tampilkan

  • KATA SAMBUTAN CAMAT SEI.BALAI DALAM KEGIATAN EVALUASI LOMBA KECAMATAN DALAM PERCONTOHAN IVA TEST TINGKAT PROVINSI TAHUN 2022 DI HALAMAN KANTOR CAMAT SEI.BALAI .
  • 0

Terkini