Notification

×
Copyright © Best Viral Premium Blogger Templates

Iklan

Situasi Lingkungan SD Negeri 101861 Sangat Curam, Dapat Membahayakan Gedung Sekolah

Kamis, 10 November 2022, 17.55 WIB Last Updated 2022-11-10T11:02:20Z
Foto : Keadaan bangunan yang retak akibat kemiringan jurang di bawah bangunan sekolah.

DELSER, Jurnalpost.net 
Sungguh memperihatinkan melihat kondisi bagian belakang bangunan sekolah SD Negeri 101861 Tandukan Raga akibat curam nya tanah yang berbeda kontur nya bahkan bisa mengakibatkan fatal, bahkan kepala sekolah telah berupaya mengikuti musrembang dan memohon kepada instansi terkait agar bisa dapat teratasi bangunan nya sebelum terjadi hal yang mengakibatkan fatal untuk siswa-siswi nya.

Pas di bagian sisi belakang saat di ajak langsung oleh Kepala Sekolah untuk melihat bagian belakang sekolah, Kamis (10/11/22). Ternyata sisi sudut bangunan itu langsung berbatas dengan tanah yang berbeda tinggi nya dan pendapat Rudi pelawi, S.Pd Sebagai Kepala Sekolah pun jalan utama agar tidak terjadi keretakan pada dinding gedung sekolah harus di buat tembok penahan tanah menurut nya.

Kepala Sekolah juga hanya bisa menanti agar pihak-pihak terkait agar segera memberikan bantuan atau meninjau ke lokasi supaya tidak terjadi nya longsor. Saat di wawancari oleh Crew media ini apa saja tindakan yang sudah dilakukan nya untuk segera teratasi tentang bangunan itu Rudi pelawi S.Pd menjelaskan “saya sudah berulang kali di undang dalam acara musrembang di Desa dan selalu saya utamakan permohonan itu

Dan selanjut nya saya juga telah memohon kepada Bapak Korwilcam Pendidikan Kec. STM Hilir untuk mengusul kan bangunan itu agar tidak semakin miring harapan saya semoga bantuan itu cepat terealisasikan” ujar Rudi (Kepala Sekolah).

Untuk itu crew media ini pun menemui bapak Kabid pembinaan SD Samsuar Sinaga memberikan tanggapan nya “baik akan kami tindak lanjuti, dan akan kami sampaikn kepada yang bersangkutan agar membuat proposal biar bisa di anggarkan” Pungkas nya.
(G.tanto)


Komentar

Tampilkan

  • Situasi Lingkungan SD Negeri 101861 Sangat Curam, Dapat Membahayakan Gedung Sekolah
  • 0

Terkini