Notification

×
Copyright © Best Viral Premium Blogger Templates

Iklan

Kepala Desa Lidah Tanah Kec. Perbaungan Laksanakan Kegiatan Gotong royong Bersama Warga

Senin, 07 November 2022, November 07, 2022 WIB Last Updated 2022-11-07T07:55:12Z

Serdang Bedagai, Jurnalpost.net
Kepala Desa Lidah Tanah yang terletak di kec. Perbaungan Kab. Serdang Bedagai mengintruksikan kepada perangkat Desa Beserta Kepala dusun untuk beramai-ramai mengajak warga untuk bergotong-royong memperbaiki jalan yang rusak parah saat di musim penghujan menyebabkan licin dan jalan yang berlubang di badan jalan di genangi air, hal ini juga dapat menyebabkan kecelakaan. Kepala Desa Usman turun langsung untuk memperkecil kerusakan jalan yang merupakan jalan utama menuju keluar dari desa, saat di temui awak media Jum'at, (04/11/22).

Saat di konfirmasi terkait jalan rusak itu usman juga mengatakan “berharap kepada bapak Bupati Serdang Bedagai dan kepala Dinas PUPR agar meninjau jalan-jalan rusak yang ada di Desa lidah tanah memang juga ada beberapa yang rusak di beberapa dusun yaitu Dusun 2, 4, 5 dan 6 maka dari itu saya selaku Kepala Desa bersama-sama mengajak seluruh staf agar bergotong royong agar memperkecil resiko yang di akibat kan jalan rusak, agar sedikit meningkatkan aktivitas warga yg keseharian nya sebagai petani.
, warga juga antusias membantu untuk gotong royong” pungkas usman Kepala Desa.

Warga juga antusias membantu aparat desa untuk menimbun jalan yang berlubang, salah satu warga juga saat di konfirmasi untuk meminta tanggapan sugiman salah satu warga mengatakan “kami warga Desa Lidah Tanah berharap kepada bapak Bupati kab. Serdang Bedagai agar meninjau jalan kami ini agar kami bisa meningkatkan hasil pertanian kami dan memudahkan akses kami ke kota” ujar sugiaman.

(Nurmansyah putra)
Komentar

Tampilkan

  • Kepala Desa Lidah Tanah Kec. Perbaungan Laksanakan Kegiatan Gotong royong Bersama Warga
  • 0

Terkini