Notification

×
Copyright © Best Viral Premium Blogger Templates

Iklan

Peringatan HUT Korpri dan PGRI Diwarnai Dengan Penyerahan Sejumlah Penghargaan

Selasa, 29 November 2022, November 29, 2022 WIB Last Updated 2022-11-29T09:56:12Z




PALAS | jurnalpost.net

Peringatan Hari Ulang tahun (HUT) Korps Pegawai Republik Indonesia (Korpri) ke-51, dan HUT Persatuan Guru Republik Indonesia (PGRI) ke-77, di Kabupaten Padang Lawas diwarnai dengan pemberian sejumlah penghargaan kepada para sejumlah guru dan putra putri Aparatur Sipil Negara (ASN) Kabupaten Padang Lawas. Pemberian penghargaan diserahkan langsung oleh Sekda Padang Lawas Arpan Nasution S.Sos bertempat di halaman komplek SKPD Terpadu sigalagala Sibuhuan, Selasa (29/11/22).

“Pengabdian mereka sangat menginspirasi kita tentang hakekat pengabdian. Mereka menunjukkan kepada kita bahwa mengabdi tidaklah mengenal usia,” ungkap Sekda Arpan Nasution mewakili Plt Bupati Padang Lawas drg.H.Ahmad Zarnawi Pasaribu CHt MM M.Si (AZP), saat menjadi inspektur upacara.

Selain penghargaan untuk guru, Sekda Arpan Nasution bersama Forkopimda Padang Lawas juga menyerahkan sejumlah penghargaan kepada para ASN mengabdi 10 tahun, 20 tahun dan yang telah memasuki pensiun.

“Saya mengucapkan selamat, teriring harapan agar penghargaan dan bingkisan yang diberikan dapat menjadi motivasi untuk belajar, bekerja, berkarya, dan berprestasi terbaik di masa kini dan masa mendatang,” harap sekda Arpan.

“Dengan peran ASN yang tersebar di seluruh Kabupaten Padang Lawas, saya yakin transformasi kualitas SDM ini bisa dilakukan secara besar-besaran dan akan memberikan hasil yang positif bagi kemajuan Padang Lawas ,” ungkapnya.
    (ARMEN AH2)
Komentar

Tampilkan

  • Peringatan HUT Korpri dan PGRI Diwarnai Dengan Penyerahan Sejumlah Penghargaan
  • 0

Terkini