Notification

×
Copyright © Best Viral Premium Blogger Templates

Iklan

Zainuddin Hasibuan resmi tutup LKP Kwarcab Pramuka Padang Lawas tahun 2022.

Selasa, 29 November 2022, 22.22 WIB Last Updated 2022-11-29T15:22:08Z
Zainuddin Hasibuan resmi tutup LKP Kwarcab Pramuka Padang Lawas tahun 2022

Padang Lawas | jurnalpost.net

Lomba Ketangkasan Penggalang (LKP)  Kwartir Cabang (Kwarcab) Gerakan Pramuka  yang dilaksanakan di Bumi Perkemahan (Buper) Tor Sipira manuk Desa Surodingin , kecamatan Lubuk Barumun kabupaten Padang Lawas, pada Selasa (29/11/22) resmi ditutup oleh Ketua Kwarcab Pramuka Padang Lawas Zainuddin Hasibuan S.Pd MM. 

Dalam arahannya Zainuddin Hasibuan yang juga sebagai Ketua Kwarcab Pramuka Kabupaten Padang Lawas menyampaikan syukur Alhamdulillah karena sore ini semuanya dalam kondisi sehat wal’afiat.

“Mudah-mudahan acara ini akan memberikan makna yang dalam buat kita dan kita tetap termotivasi tetap semangat dalam kegiatan pramuka,” Zainuddin.

Para kakak kakak, sahabat dan adik-adik yang saya cintai pada kesempatan sore hari ini atas nama Pengurus Kwarcab Gerakan Pramuka Kabupaten Padang Lawas kami menyampaikan ucapan terima kasih dan apresiasi kepada semua pihak yang aktif terlibat dalam acara ini, baik dari jajaran pengurus Kwarcab kemudian juga DKC, para Kamabiran juga para Ketua Ranting dan yang paling penting seluruh peserta dari Kwaran yang ikut hari ini. 

Dirinya juga menambahkan mudah-mudahan acara ini akan semakin menguatkan juga mengokohkan semangat nilai-nilai Pramuka dalam hati kita.

Acara ini merupakan bagian dari kompetisi tambah wabup juga melatih diri, karna hidup ini penuh dengan kompetisi bukan soal menang kalah tapi soal proses di LKP ini tentu nanti ada yang akan dinobatkan sebagai yang terbaik ke depan yang akan mewakili Kwarcab Padang Lawas untuk mengikuti kegiatan lainnya,” ujar Ketua Kwarcab..

“Saya sering sampaikan pada kesempatan ini bukanlah mereka yang tidak pernah jatuh bukan mereka tidak pernah kalah, biasa jatuh sekali, dua kali dan tiga kali bangkit lagi itulah juara sejati, dan yang kalah jangan berkecil hati, karena untuk menjadi juara butuh proses, waktu dan tahapan” paparnya.

Oleh karena itu tambahnya lagi yang nanti akan tampil sebagai yang terbaik kami ucapkan selamat tetapi yang belum juga masih banyak waktu kita, masih panjang untuk terus berlatih agar menjadi pemenang untuk kegiatan selanjutnya. 

“Dan saya yakin kita semua disini semuanya adalah anggota yang potensial ke depan bisa terus kita kembangkan bakat juga potensinya sekali lagi jangan pernah menyerah,  jangan pernah putus asa dan terus berlatih untuk menjadi terbaik,” pungkas. 

Terakhir saya katakan, selamat kepada Juara umum yang nantinya berhak membawa Thropy bergilir Kwarcab Pramuka Padang Lawas, " Dengan mengucapkan Alhamdulillahirobbil alamin, saya resmi menutup acara LKP ini dengan resmi ", ucap Zainuddin. 

Usai upacara penutupan, panitia LKP mengumumkan pemenang dalam kegiatan tersebut oleh Ketua Panitia Aman Harahap didampingi Waka Bina muda Kwarcab Padang Lawas Rusyianto S.Pd, dan akhirnya SD 0906 Padang Siopal Kecamatan Huristak berhak membawa Thropy Bergilir Kwarcab Pramuka Padang Lawas sebagai Juara umum LKP tahun 2022.

Turut hadir pada acara ini Pengurus Kwarcab, Kwaran Gerakan Pramuka, para Wakil Ketua, Sekretaris, Bendahara juga seluruh pengurus, pengurus DKC Ketua dan Pengurus LPK, maupun peserta yang hadir.
(Armen Harahap)
Komentar

Tampilkan

  • Zainuddin Hasibuan resmi tutup LKP Kwarcab Pramuka Padang Lawas tahun 2022.
  • 0

Terkini