Notification

×
Copyright © Best Viral Premium Blogger Templates

Iklan

Plt Bupati Palas Bersama Wakil Ketua DPD Partai Gerindra Sumut Gelar Peletakan Batu Pertama Kantor Gerindra

Rabu, 16 November 2022, 09.37 WIB Last Updated 2022-11-16T02:37:38Z


Palas | jurnalpost.net

Selesai melaksanakan Rapat koordinasi (Rakor), Ketua DPC Partai Gerindra, drg H Ahmad Zarnawi Pasaribu bersama Wakil Ketua DPD Partai Gerindra Sumut, H Harun Mustafa Nasution menggelar peletakan batu pertama kantor permanen Partai Gerindra di Jalan KihajarDewantara, Kelurahan Sibuhuan tepatnya di Depan SPBU, Selasa (15/11/2020).

Pembangunan Kantor DPC Partai Gerinda hasil dari tanah hibah oleh anggota DPC Partai Gerindra, Rahmad Suhaedi Marbun itu seluas 10×30 M. Plt Bupati Palas, drg H Ahmad Zarnawi Pasaribu selaku Ketua DPC Partai Gerindra mengatakan, dengam pembangunan kantor DPC Partai Gerindra ini lebih memajukan Partai Gerindra di Kabupaten Padanglawas (Palas) ini.

“Saya juga sangat bangga kepada anggota – anggota Partai Gerindra ini, loyalitasnya sangat luar biasa terhadap Partai Gerindra ini. Saya harap dengan terbangunya kantor ini kita dapat mencapai target pada Pemilu 2024 nantinya,”kata Plt Bupati. Selain itu, Wakil Ketua DPD Partai Gerindra, H Harun Mustafa Nasution juga menambahkan, sangat hebat Partai Gerindra di Padanglawas ini, terlihat dengan jelas baru beberapa bulan berdiri sudah memiliki seluruh Pengurus Anak Cabang (PAC) di setiap kecamatan.

“Sekarang DPC Partai Gerindra ini melakukan pembangunan kantor permanen, saya sangat yakin, DPC Partai Gerindra di Palas ini pasti dapat memenuhi target nantinya,” pungkas Wakil Ketua DPD Partai Gerindra.(ARMEN AH2)
Komentar

Tampilkan

  • Plt Bupati Palas Bersama Wakil Ketua DPD Partai Gerindra Sumut Gelar Peletakan Batu Pertama Kantor Gerindra
  • 0

Terkini