Notification

×
Copyright © Best Viral Premium Blogger Templates

Iklan

Partai Gerindra Palas Gelar Rapat Koordinasi Bersama DPD Partai Gerindra Sumut

Rabu, 16 November 2022, 10.04 WIB Last Updated 2022-11-16T03:05:08Z


Palas | jurnalpost.net

 Dewan Perwakilan Cabang (DPC) Partai Gerindra Kabupaten Padanglawas (Palas) menggelar Rapat koordinasi (Rakor) dwngan Dewan Perwakilan Daerah (DPD) Partai Gerindra yang dihadiri langsung Ketua DPD Partai Gerindra, Gus Irawan Pasaribu yang diwakilkan H Harun Mustafa Nasution, Wakil Ketua DRPD Sumut selaku, Wakil Ketua DPD Partai Gerindra Sumut.

Rapat koordinasi dalam rangka mematangkan persiapan menyambut Pemilu serentak 2024 tersebut mengambil tempat di Aula Hotel Syamsiah Sibuhuan, Selasa (15/11/2022). Plt Bupati Palas, drg H Ahmad Zarnawi Pasaribu selaku Ketua DPC Partai Gerindra dalam sambutanya menyampaikan, baru beberapa bulan terbentuk DPC Partai Gerinda di Kabupaten Palas kita sudah memiliki Pengurus Anak Cabang (PAC) di 17 Kecamatan di Kabupaten Palas.

Lanjutnya kata Zarnawi, di dalam 17 Kecamatan dari 303 desa, DPC Gerindra Kabupaten Palas Sudah memiliki 230 Pengurus Ranting dan ini bukti bahwa Partai Gerindra di Kabupaten Palas sangat cepat berkembang. “Selain itu kita akan membangun kantor DPC Partai Gerindra permanent yang lahannya disedekahkan oleh salahsatu Kader Partai Gerindra. Saya sendiri sangat bangga atas loyalitas para kader DPC Partai Gerindra ini dan sudah saya lihat juga dari awal terbentuknya sampai sekarang Partai Gerindra semakin eksis di mata masyarakat,” pungkasnya.

Di samping itu Wakil Ketua DPD Partai Gerindra Sumut, H Harun Mustafa Nasution dalam sambutanya menyampaikan sangat bangga melihat perkembangan Partai Gerindra di Kabupaten Palas ini. “Dapat saya saksikan sendiri baru beberapa bulan DPC Partai Gerindra ini dibentuk sudah menyebar di seluruh Kecamatan. Ini sangatlah luar biasa bagi saya apalagi para kader- kader Partai Gerindra ini sangat luar biasa, terbukti dengan adanya tanah hibah oleh salahsatu kader DPC Partai Gerindra ini,”pungkasnya.(ARMEN AH2)
Komentar

Tampilkan

  • Partai Gerindra Palas Gelar Rapat Koordinasi Bersama DPD Partai Gerindra Sumut
  • 0

Terkini