Notification

×
Copyright © Best Viral Premium Blogger Templates

Iklan

Polsek Siabu Gelar Apel Gabungan dengan Koramil 12 Siabu dihalaman Mako Polsek Siabu.

Rabu, 02 November 2022, 11.10 WIB Last Updated 2022-11-02T04:11:23Z

Madina | jurnalpost.net

Kepolisian Resort Mandailing Natal Sektor Siabu dibawah kepemimpinan  AKP.Jamaluddin Nasution mengadakan  Apel Gabungan antara Personil Polsek Siabu bersama  Koramil 12 Siabu, dihalaman Mako Polsek Siabu, Rabu (02/11/2022).

Tampil sebagai  Pemimpin Upacara, Kapolsek Siabu, AKP.Jamaluddin Nasution, Plh Danramil 12 Siabu, Peltu.H.Damanik, Komandan Upacara, Aiptu.M.Yakup.
Kapolsek Siabu,AKP.Jamaluddin Nasution  dalam arahannya mengatakan hari kita mengadakan Apel Gabungan antara Polsek Siabu dengan Koramil 12 Siabu, dalam rangka   meningkatkan Sinergitas  dan soliditas antara TNI- Polri untuk meningkatkan SItkamtibmas yang aman dan kondusif di Wilayah Hukum Polsek, dimana Koramil 12 Siabu mempunyai Wilayah Hukum yang sama dengan Polsek Siabu.

" Apel gabungan ini akan kita laksanakan Minggu depan di tempat Koramil 12 Siabu," kata sambungnya.

" Pemilihan serentak Kepala Desa akan dilaksanakan pada tanggal 20 Desember 2022, di Wilayah Hukum Polsek Siabu ada 6 Desa yang mengikuti Pilkades,diantaranya: 2 Desa di Kecamatan Siabu, 3 Desa di Kecamatan Bukit Malintang dan 1 Desa di Kecamatan Naga Juang," lanjut Kapolsek Siabu.

" Di Kecamatan Siabu, ada Desa Bonan Dolok, Desa Huraba 1,  untuk Kecamatan Bukit Malintang, Ada Desa Malintang, Desa Malintang Julu, Dan Malintang Jae, dan Kecamatan Naga Juang, ada Desa Humbang 1, dan TNI - Polri Hadir menciptakan Sitkamtibmas yang aman dan kondusif , Pilkades dapat berjalan lancar dan sukses," ungkap AKP.Jamaluddin Nasution.
AKP.Jamaluddin Nasution berharap kita harus menampakkan kepada masyarakat TNI - Polri ,bahwa kita solid dan kompak, Kehadiran kita ditengah tengah masyarakat sangat menentukan sekali.

"Kedepan kita akan mengadakan koordinasi dengan Camat yang ada di Wilkum kita, agar calon Kepala Desa dapat diundang rapat bersama kita, untuk menghindari hal hal yang tidak kita inginkan dalam Pilkades serentak nantinya," tutup Kapolsek Siabu dalam arahannya.( Zakaria)

    Editor (Kiki)
Komentar

Tampilkan

  • Polsek Siabu Gelar Apel Gabungan dengan Koramil 12 Siabu dihalaman Mako Polsek Siabu.
  • 0

Terkini