Notification

×
Copyright © Best Viral Premium Blogger Templates

Iklan

Polsek Siabu Gelar Temu Ramah dengan Masyarakat Huraba 1.

Rabu, 02 November 2022, 11.03 WIB Last Updated 2022-11-02T04:03:49Z


Madinal | jurnalpoat.net

Kepolisian Resort Madina Sektor Siabu mengadakan acara temu ramah dengan, Panitia Pilkades Huraba 1,  tokoh masyarakat, tokoh agama dan tokoh pemuda desa Huraba 1, Dibalau Desa Huraba 1, Kecamatan Siabu, Madina, Selasa( 01/11/2022).

Adapun kegiatan ini dalam rangka menyambung silaturahmi antara Polsek Siabu dengan masyarakat Desa Huraba 1, sekaligus menciptakan suasana yang aman dan kondusif di Desa Huraba 1, Dimana Desa Huraba1 akan melaksanakan pesta rakyat dalam Pilkades serentak pada tanggal 20 Desember mendatang.
Kegiatan ini turut dihadiri Plh.Danramil 12 Siabu, Peltu.H.Damanik ,dalam hal ini diwakili,  Serka Zulkifli dari Koramil 12 Siabu

Dalam kesempatan tersebut,  Kapolsek Siabu,AKP.Jamaluddin Nasution mengatakan bahwa Polsek Siabu telah membuat Call Centre untuk memudahkan pelayanan informasi kepada masyarakat yang ada di Wilyah Hukum Polsek Siabu, Begitu juga dengan Bapak Kapolres Madina telah membuat Call Centre, agar bisa bisa dihubungi setiap saat bilamana terjadi gangguan Kamtibmas di Wilayah Hukum Polsek Siabu.
Kapolsek juga mengajak masyarakat agar sama sama menjaga kamtibmas pada saat menjelang Pilkades dan sesudah Pilkades agas situasi aman dan kondusif tetap terjaga.

Kapolsek berharap kepada tokoh tokoh masyarakat agar menyampaikan kepada masyarakat agar mengikuti kegiatan politik yang benar, sehingga tidak satupun calon yang merasa dicurangi.

" Ciptakan situasi aman dan kondusif dalam Pilkades di Desa Huraba 1 ini, " Kata Kapolsek Siabu.

Kegiatan temu ramah antara Polsek Siabu dengan masyarakat Desa Huraba 1 berjalan lancar dan sukses.
Sehabis acara temu ramah dengan masyarakat diadakan pembagian brosur  Call Centre Pelayanan Polisi, Ayo, Laporkan Gangguan Kamtibmas disekitarmu.( Zakaria)

  Editor (Kiki)
Komentar

Tampilkan

  • Polsek Siabu Gelar Temu Ramah dengan Masyarakat Huraba 1.
  • 0

Terkini