Notification

×
Copyright © Best Viral Premium Blogger Templates

Iklan

Satpol PP Madina Jaring Lima Pelajar Saat Operasi Sayang.

Rabu, 09 November 2022, November 09, 2022 WIB Last Updated 2022-11-09T07:22:04Z


Madina | jurnalpost.net

Pemerintah Daerah Kabupaten Mandailing Natal (Madina) melalui Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) Kabupaten Mandailing Natal (Madina) Sumatra Utara (Sumut), gelar operasi sayang jaring sebanyak 5 (lima) Pelajar tingkat SMP - SMK di diwilayah Pusat Kota Panyabungan, Rabu 9/11/2022. 

Kabid trantibum Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) Ismail Dalimunthe dalam keterangan pers nya menggunakan "Kegiatan operasi sayang ini kita lakukan sejak tadi pagi sekira pukul 9.00 Wib, sasaran kita kali ini khusus bagi anak sekolah yang bolos saat aktivitas belajar mengajar, sesuai dengan keterangan masyarakat ke kita banyak nya anak-anak yang bolos saat belajar salah satunya di tempat warnet dan juga tempat- tempat nongkrong lainya". 

Dimana pada hari ini target kita adalah satu-satunya wilayah Desa Panyabungan Jae, ada kita dapatkan inpormasi salah satu rumah warga dibuat untuk tempat bermain gim, di duga kuat pihaknya menyediakan Hp kepada anak - anak sekolah yang bolos saat jam belajar, dan tempat ini buka 24 jam, Ujarnya Ismail Dalimunthe.
Lanjut, Ismail Dalimunthe menyebutkan dalam razia operasi sayang ini kita berhasil menjaring sebanyak 5 (lima) pelajar  di antaranya M.Iksanul Fikri Alamat Panyabungan Jae, Sekolah SMK Negeri 2 Panyabungan Kelas II TKR2. Ahmad Mulyadi Batubara Alamat Panyabungan Tonga SMPN 1 Panyabungan Kelas 8a. Asrizal Badar Alamat Panyabungan Jae, Sekolah SMP Negeri 1 Panyabungan Kelas 7a. Ali Akbar Alamat Panyabungan Tonga SMP Negeri 1 Panyabungan Kelas 75. Ahmad Zainuddin alamat Panyabungan Jae, Sekolah SMP Negeri 1 Panyabungan kelas 7a. 

Ke empat siswa SMP Negeri 1 Panyabungan tersebut kita dapatkan saat asik main gim online di Panyabungan, kegiatan operasi kasih sayang ini kita lakukan untuk menindak lanjuti aspirasi masyarakat Mandailing Natal. (zakaria)

  Editor ( kiki)
Komentar

Tampilkan

  • Satpol PP Madina Jaring Lima Pelajar Saat Operasi Sayang.
  • 0

Terkini