Notification

×
Copyright © Best Viral Premium Blogger Templates

Iklan

102 Kades Se-Padang Lawas resmi Dilantik, AZP : ini Langkah Awal Mengabdi Kepada Bangsa, Negara dan Masyarakat

Rabu, 28 Desember 2022, Desember 28, 2022 WIB Last Updated 2022-12-28T14:03:27Z




Palas | jurnslpost.net

  Sebanyak 102 Kepala Desa (Kades) terpilih pada Pemilihan Kepala Desa (Pilkades) serentak Gelombang kedua resmi dilantik oleh Plt Bupati Padang Lawas drg. H. Ahmad Zarnawi Pasaribu CHt MM M.Si MH (AZP), bertempat di GOR (Gedung Olahraga) Bercahaya, Jalan Dinas Pendidikan Sibuhuan, Kecamatan Barumun, Rabu (28/12/22).

Acara pelantikan kades terpilih tersebut, dihadiri Kapolres Palas AKBP Indra Yanitra Irawan, SIK, M.Si, Kasdim 0212 / TS Mayor Inf Alex Donal Surbakti, Kakan Kemenag Palas H. Abdul Manan, MA, Sekda Palas Arpan Nasution, S.Sos, juga para pimpinan OPD Pemkab Padang Lawas, para Camat dan tamu undangan lainnya.


Plt Bupati AZP dalam sambutannya, mengucapkan selamat kepada seluruh kades yang baru dilantiknya,
“Selamat bekerja, semoga pelantikan ini dapat bapak/ibu jadikan sebagai langkah awal untuk mengabdikan diri kepada bangsa, negara dan masyarakat, khususnya di desa masing – masing,” sambung AZP.

AZP berpesan, seluruh kades supaya bekerja dengan maksimal dan memberikan pelayanan terbaik bagi seluruh warga masyarakat tampa ada perbedaan di desa masing – masing kedepan.


“Kades harus melindungi, mengayomi dan melayani masyarakat sesuai tugas dan fungsi yang diamanatkan undang – undang. Untuk itu para bapak/ibu kades, rangkul seluruh elemen masyarakat, hilangkan perberdaan karena kontestasi politik pilkades telah berakhir. Jadilah pemersatu, untuk mewujudkan program pembangunan di desa masing – masing,” tegas AZP.

Terima kasih juga kepada para kades dan ketua TP PKK ditingkat desa yang menjabat sebelumnya, diacara ini AZP menyampaikan apresiasi dan terimakasihnya atas pengabdian dan dedikasi mereka selama ini.


AZP berharap, hubungan silaturrahmi antara Pemkab Padang Lawas dengan para kades dan TP PKK tingkat desa sebelumnya tersebut ( Mantan Kades dan mantan Ketua TP PKK) dapat tetap terjalin dengan baik kedepan.

Acara ini dirangkai dengan pelantikan Ketua TP PKK tingkat desa oleh Plt Ketua TP PKK Padang Lawas Hj. Emma Nurul Ahmad Zarnawi Pasaribu
      (ARMEN AH2)
Komentar

Tampilkan

  • 102 Kades Se-Padang Lawas resmi Dilantik, AZP : ini Langkah Awal Mengabdi Kepada Bangsa, Negara dan Masyarakat
  • 0

Terkini