Notification

×
Copyright © Best Viral Premium Blogger Templates

Iklan

ANTISIPASI GUANTIBMAS KAPOLRES MADINA DAN FORKOPIMDA CEK PELAKSNAAN IBADAH GERAJA PADA MALAM NATAL

Minggu, 25 Desember 2022, Desember 25, 2022 WIB Last Updated 2022-12-24T22:51:44Z


Madina | jurnalpost.net

, Bentuk sinergitas ditunjukkan Forum Komunikasi Pimpinan daerah (Forkopimda) Kabupaten Mandailing Natal (Madina), Sumatera Utara. Hal itu untuk mewujudkan situasi kondusif menjelang hari Natal 2022 dan Tahun Baru 2023.

Oleh karena itu, Kapolres Madina AKBP H. M Reza Chairul A. S. S.IK. S.H., M.H, bersama Wakil Bupati Madina Atika Azmi Utami Nasution, dan Sekda Kab. Madina Alamulhaq Daulay serta Forkopimda lainnya mengecek pelaksanaan ibadah malam Natal dengan mengunjungi Gereja HKBP Kelurahan Kayu Jati Kecamatan Panyabungan, Gereja GKPA Kampung Baru dan Geraja GBI Desa Aek Bingke Kecamatan Panyabungan Utara. Sabtu (24/12/2022) malam.

Rombongan juga melakukan pengecekan sekaligus pemberian bingkisan di Pos Pengamanan Natal Tahun 2022 dan Tahun 2023 Pasar Baru.

Kami ucapkan selamat Natal Tahun 2022 dan Tahun Baru 2021, semoga senantiasa kita dilindungi Tuhan Yang Maha Esa. Saya imbau saat merayakan Natal dan Tahun Baru agar sama - sama kita menjaga Sitkamtibmas yang aman dan Kondusif". Ucap Kapolres.

Dalam kata sambutan Kapolres Madina AKBP H.M  Reza Chairul A. S. S.IK., S.H., M.H. menghimbau serta mengajak Masyarakat umat kristiani agar bersukaria dalam melaksanakan hari raya natal, dan mengajak pererat silaturrahmi dengan keluarga, dan apabila hendak bepergian agar memastikan rumah yang dtinggalkan aman, guna mencegah hal-hal yang tidak diingkan.

“Kepada bapak Ibu bersuka rialah dalam menyambut hari raya natal dan tahun baru, ayo pererat silaturrahmi dengan sanak famili, dan saya himbau apabila ingin berkunjung ke tempat saudara dengan meninggalkan rumah, agar pastikan rumah yang ditinggal aman, jangan lupa  kunci Pintu,  jendela, matikan kompol dan listrik guna mengantisipasi hal-hal yang tidak kita inginkan". himbau Kapolres Madina.

Dalam waktu yang sama, Bapak Theo Sihombing jemaah Gereja GBI Aek Bingke, mengucapkan Terimakasih atas kunjungan Kapolres dan Forkopimda.

"Terimakasih Bapak Kapolres dan Ibu Wakil Bupati beserta rombongan yang telah berkunjung ke gereja kami, kami sangar senang, bukan saja senang dihati tapi bagia di fisik, semoga bapak Kapolres dan Ibu Wakil Bupati sehat selalu dan Makin Sukses". Tutur Pak Theo.( Zakaria)
Komentar

Tampilkan

  • ANTISIPASI GUANTIBMAS KAPOLRES MADINA DAN FORKOPIMDA CEK PELAKSNAAN IBADAH GERAJA PADA MALAM NATAL
  • 0

Terkini