Notification

×
Copyright © Best Viral Premium Blogger Templates

Iklan

Polres Madina Adakan PAM Ibadah Natal di Gereja Katolik Santo Petrus, Desa Kampung Baru, Madina.

Minggu, 25 Desember 2022, Desember 25, 2022 WIB Last Updated 2022-12-25T07:06:43Z


Madina | jurnalpost.net

Kepolisian Resort Mandailing Natal dibawah kepemimpinan AKBP.H.M.Reza CAS.,SIK.,SH.,MH, mengerahkan personilnya untuk pengamanan Ibadah Gereja dalam Hari Natal Tahun 2022 di seluruh Wilayah Hukum Polres Madina, Minggu( 25/12/2022).

Dalam pengamanan Ibadah Gereja Katolik Santo Petrus Desa  Kampung Baru, Kecamatan Panyabungan Utara, Madina, Polres Madina menugaskan personil Polres Madina ditugaskan mengamankan Ibadah Natal.

Personil yang ditugaskan adalah Bripka Helmi Jufri, SH ( Dinas), Briptu M.Iqbal ( H/ Pambuka), Aipda Amril Siregar( H/ Buddy System), Padal : Iptu Musthafa Kamal Rangkuti( Kasat Binmas Polres Madina).

Amatan awak media ini, Pelaksanaan Ibadah Natal tahun 2022 di Gereja Katolik Santo Petrus  dibuka pada pukul 10.55 Wib, dihadiri 53 orang jemaat dan pelaksanaan Ibadah Natal dipimpin langsung Pendeta St.Sihombing.

Adapun judul khotbah Natal tahun 2022 yang dibawakan Pendeta St.Sihombing adalah suka cita menyambut sang juru selamat Yesus Kristus, dengan Thema," Maka pulanglah mereka ke negerinya melalui jalan lain(Matius 2;12)."

Pelaksanaan Ibadah Gereja dalam rangka perayaan Natal tahun 2022 di Gereja Katolik Santo Petrus, berlangsung dengan penuh suka cita.

Bilamana jemaat memasuki gereja,mereka menyalami petugas dari Personil Polres Madina yang melakukan pengamanan didepan gereja, dengan muka riang gembira dan  senyum.

Kepada awak media ini, Aipda Amril Siregar SH mengatakan personil Polres Madina yang ditugaskan untuk PAM di Gereja Katolik Santo Petrus ada 3 orang, dimana semalam sekira pukul 17.00 Wib sampai dengan pukul 20.30 Wib, Sabtu( 24/12/2022), Personil  Polres telah melakukan pengamanan menjelang Natal, dan kegiatan itu berlangsung aman dan kondusif.

" Hari ini kita juga mengadakan PAM Perayaan  Natal 2022, dengan jumlah jemaatnya ada 53 orang," ungkapnya.

Lelaki yang murah senyum,yang sehari harinya berdinas di Polres Madina mengatakan pelaksanaan Ibadah Gereja  dalam rangka menyambut Hari Natal tahun 2022, berlangsung dengan penuh hikmat,tertib,lancar dan sukses.

Hal senada juga dikatakan Iptu.Musthafa Kamal Rangkuti mengatakan kegiatan ibadah Natal tahun 2022, berlangsung dengan tertib,lancar dan kondusif.( Zakaria)
Komentar

Tampilkan

  • Polres Madina Adakan PAM Ibadah Natal di Gereja Katolik Santo Petrus, Desa Kampung Baru, Madina.
  • 0

Terkini