Notification

×
Copyright © Best Viral Premium Blogger Templates

Iklan

Kapolsek Siabu Tinjau PAM Pengamanan Natal di Gereja Pantekosta Di Indonesia, Desa Sibaruang, Madina.

Minggu, 25 Desember 2022, Desember 25, 2022 WIB Last Updated 2022-12-25T10:08:05Z


Madina | jurnalpost.net

Kepolisian Resort Mandailing Natal Sektor Siabu bersama Koramil 12 Siabu dan Personil Dishub Madina akan tinjau pengamanan PAM Ibadah Natal di GPDI di Desa Sibaruang, Kecamatan Madina, Sumut, Minggu( 25/12/2022).

Peninjauan tersebut merupakan salah satu  kegiatan untuk mencek kesiap siagan petugas dalam mengamankan pelaksanaan ibadah Natal di Gereja Pantekosta Di Indonesia, Desa Sibaruang, Kecamatan  Siabu, Madina.

Kepada awak media  ini,Anggiat Hutapea , selaku salah satu jemaat GPDI Desa Sibaruang menuturkan bahwa Polres Madina bersama Polsek  Siabu bersama Koramil 12 hadir meninjau dalam rangka pengamanan Natal tahun 2022 ,dimana dalam peninjauan PAM tersebut dihadiri langsung Kapolsek Siabu, AKP.Jamal Nasution SH bersama Danramil 12 Siabu, diwakili Bhabinsa , Kopka Ritonga.

Anggiat Hutapea juga menuturkan pelaksanaan Ibadah Natal di GPDI Desa Sibaruang dihadiri 120 orang jemaat, dimana dalam pelaksanaannya dipimpin langsung Pendeta M.Munthe.

Dalam Khotbah Ibdah Natal yang disampaikan  Pdt.M.Munthe, Anggiat menceritakan bahwa Pdt.M.Munthe menekankan kepada jemaat GPDI agar memaknai arti kelahiran Yesus Kristus.

" Hendaklah dalam memperingati hari kelahiran Yesus, Jemaat hiduplah dalam kasih dan juga selalu memiliki hati  yang damai,baik sesama jemaat maupun dalam lingkungan sehari hari didalam bermasyarakat, " ungkap Anggiat Hutapea menirukan pesan Pdt.M.Munthe dalam pesan Natal tahun 2022.

Sementara itu, Kapolsek Siabu, AKP.Jamal Nasution SH, melalui Kanit Binmas Polsek Siabu, Aiptu Naamuddin Siregar melalui selulernya mengatakan Polsek Siabu bersama  Bhabinsa dan Instansi lainnya mengadakan Patroli Gabungan untuk memantau situasi keamanan dalam pelaksanaan Ibadah Natal tahun 2022 di Wilayah Hukum Polsek Siabu.

Aiptu Naamuddin juga  Siregar mengatakan sesuai informasi yang kita terima,bahwa pelaksanaan ibadah Natal tahun 2022 di Wilayah Hukum Polsek Siabu, berjalan lancar,tertib dan kondusif.

" Situasi Kamtibmas aman,lancar dan kondusif dalam perayaan Natal di Wilkum Polsek Siabu dan terima kasih atas kerja sama semua pihak atas dukungannya sehingga Ibadah Natal di Wilkum Polsek Siabu tetap aman," katanya.(Zakaria)
Komentar

Tampilkan

  • Kapolsek Siabu Tinjau PAM Pengamanan Natal di Gereja Pantekosta Di Indonesia, Desa Sibaruang, Madina.
  • 0

Terkini