Notification

×
Copyright © Best Viral Premium Blogger Templates

Iklan

Gerindra Palas Terima Dua Pendaftaran Bacaleg 2024, Ini Namanya

Jumat, 30 Desember 2022, Desember 30, 2022 WIB Last Updated 2022-12-30T05:51:19Z


Palas jurnalpost.net

Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra) Kabupaten Padang Lawas (Palas) mulai membuka pendaftaran bakal calon legislatif.

Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Gerindra Kabupaten Palas, drg. H. Ahmad Zarnawi Pasaribu, C.Ht., MM., M.Si., MH, melalui Wakil Ketua DPC Gerindra Palas MHD Alimuddin Lubis, SE, Mhd Ali Syafii Hasibuan, S.Pd mengatakan pendaftaran bakal calon anggota DPRD untuk daerah pemilihan di Kabupaten Palas sudah dibuka

“Hari ini kita menerima dua orang bacaleg datang mendaftarkan diri untuk bergabung dengan kita dalam mengabdi pada negara, di kantor DPC Gerindra Palas di Jalan Ki Hajar Dewantara, Lingkungan VI, Padang Luar, Kelurahan Pasar Sibuhuan, Kecamatan Barumun, Kabupaten Palas, “katanya, Kamis (29/12/2022).

Pendaftaran gelombang pertama mulai tanggal 12 Desember 2022 sampai pada 31 Desember 2022. Namun juga akan disesuaikan dengan antusias masyarakat yang mendaftar.

Jika jumlah pendaftar banyak dan melebihi kuota yang ditetapkan, pendaftaran akan ditutup lebih cepat. Ia mengatakan Gerindra tidak akan memberi janji-janji kosong ke pendaftar dan proses seleksi memang akan berdasarkan kemampuan pendaftar.

“Kalau memang berkompeten, kemampuannya ada, pengetahuannya ada, pokoknya yang terbaiklah yang akan kita rekomendasikan,” tutupnya.

Sementara Ketua Badan Seleksi Bacaleg untuk periode 2024-2029 Kabupaten Palas, Moris Sarkawi Harahap, SE didampingi Sekretaris badan seleksi bacaleg H. Riswan Daulay. Saat menerima 2 orang Bacaleg Partai Gerindra Palas, untuk Dapil 1 Barumun, H. Rahmat Suaidi Marbun, S.Pd mewakili Kecamatan Barumun Dan untuk Dapil 3 Barteng Fachrur Rizal Dasopang mewakili Kecamatan Huristak, mengatakan berkesempatan bertemu langsung untuk dua orang bacaleg kita yang pada hari ini menyerahkan berkas pendaftaran ke sekretariat DPC partai Gerindra Kabupaten Palas.

Rekan-rekan kita ini adalah sepanjang sepengetahuan kami di DPC partai Gerindra Kabupaten PalasPalas, merupakan dua tokoh masyarakat di zona nyaman masing-masingmasing-masing, dan dalam kesempatan ini mereka berdua baru menyerahkan berkas Bacaleg ke partai Gerindra.

Moris Sarkawi Harahap menambahkan, dengan harapan, mudah mudahan kedepan bisa menjadi caleg dan lolos pada Pileg nanti, caleg yang berkompeten amanah dan yang terpenting tetap mengedepankan sportivitas dan mewakili partai Gerindra Kabupaten Palas, demikian sambutan dari ketua Badan seleksi Bacaleg Gerindra Palas.

Di kesempatan itu juga Bacaleg H. Rahmat Suaidi Marbun, S.Pd mewakili Kecamatan Barumun, mengucapkan terimakasih atas sambutan dari Badan Seleksi Bacaleg Gerindra Kabupaten Palas, dan kami bacaleg khususnya Dapil satu maupun Dapil 3 mendaftarkan diri ke partai Gerindra Kabupaten Palas.

“Dengan tujuan untuk memperjuangkan suara atau aspirasi masyarakat, mudah-mudahan ini menjadi awal yang baikbaik, dan kita semuanya dalam lindungan Allah SWT, kiranya partai gerindra ini semakin merakyat, serta bisa memberikan contoh yang baik kedepan”, ujar H. Rahmat Suaidi Marbun.

Tak lupa hal senada disampaikan bacaleg Fachrur Rizal Dasopang mewakili Kecamatan Huristak, untuk Dapil 3, serta mengucapkan terimakasih kepada Badan seleksi bacaleg Gerindra Palas, kami atas nama bacaleg hari ini kamis mendaftarkan diri sebagai caleg DPRD Kabupaten Palas dari partai Gerindra Kabupaten Palas, dan mudah-mudahan ki berdua bisa membangkitkan atau memperkuat suara Gerindra di Kabupaten Palas, pungkasnya. 
            (ARMEN AH2)
Komentar

Tampilkan

  • Gerindra Palas Terima Dua Pendaftaran Bacaleg 2024, Ini Namanya
  • 0

Terkini