Notification

×
Copyright © Best Viral Premium Blogger Templates

Iklan

PLT. BUPATI PADANG LAWAS TERIMA ANUGRAH SAHABAT PERS 2022.

Jumat, 30 Desember 2022, 12.46 WIB Last Updated 2022-12-30T05:46:35Z



Palas | jurnalpost.net

Serikat Perusahaan Pers (SPS) Cabang Sumatera Utara menobatkan Plt. Bupati Padang Lawas drg. H.Ahmad Zarnawi Pasaribu, CHt, MM, M.Si sebagai SAHABAT PERS 2022. 

Anugerah ini diterimanya pada Awarding Night 2022 di Arya Dhuta Hotel Medan, Kamis (29/12/22) sekira Pukul 21.00 Wib.

Penghargaan ini diserahkan langsung oleh Kepala Bidang Pendidikan Serikat Pers Pusat Syamsuddin Hadi Sutarto didampingi Ketua SPS Sumut H. Farianda Putra Sinik. SE, dan Sekretaris Arianto Agly SH, 

Dalam kesempatan ini, usai diterimanya anugerah ini, Plt. Bupati menyampaikan apresiasi dan terima kasih atas kepercayaan SPS Sumut kepadanya sebagai Sahabat Pers 2022.

"Terima kasih atas apresiasi dan kepercayaan SPS Sumut kepada saya. Anugerah ini saya dedikasikan kepada seluruh masyarakat Padang Lawas dan insan pers terkhusus yang bertugas diwilayah Kabupaten Padang Lawas. Ini merupakan kebanggaan dan kado spesial di penghujung tahun 2022 agar pemerintah lebih giat bekerja melayani masyarakat di tahun 2023, ucap Plt. Bupati

Pemerintah daerah dituturkanya adalah mitra pers. Berbagai program dan pembangunan daerah tidak akan sampai kemasyarakat tanpa pemberitaan yang akurat dan objektif dari insan pers. 

"Pers adalah mitra terbaik pemerintah. Saya harap SPS Sumut dan insan pers dengan Pemerintah Kabupaten Padang Lawas dapat bergandeng tangan dalam penyebarluasan berita dan informasi yang terverifikasi. Dan hubungan baik yang terjalin selama ini akan semakin erat di masa masa yang akan datang, imbuhnya.

Ditambahkannya, disamping pemberitaan, pers juga berfungsi sebagai media kontrol agar pemerintah tidak melenceng.

"Kami sama sekali tidak anti kritik dan berharap agar pemberitaan bersifat objektif, akurat dan tidak ghibah dan ingatkan kami apabila melenceng, tandas Plt. Bupati.
         (ARMEN AH2)
Komentar

Tampilkan

  • PLT. BUPATI PADANG LAWAS TERIMA ANUGRAH SAHABAT PERS 2022.
  • 0

Terkini