Notification

×
Copyright © Best Viral Premium Blogger Templates

Iklan

KAPOLRES MADINA PANTAU LANGSUNGPROSES PEMBUATAN SKCK DAN SIDIK JARI .

Senin, 05 Desember 2022, 15.53 WIB Last Updated 2022-12-05T08:53:26Z


Madina | jurnalpost.net

Kapolres Mandailing Natal AKBP H.M Reza Chairul A.S. S.IK., S.H., M.H yang didampingi Kasi Propam Iptu B. Silalahi S.H melakukan pengecekan pelayanan SKCK dan pelayanan sidik jari di Mapolres Mandailing Natal. Senin, (05/12/2022).

"Kegiatan ini bertujuan untuk memastikan pelayanan kepada masyarakat berjalan lancar dan sesuai prosedur," Ujar Kapolres Mandailing Natal AKBP H.M Reza Chairul A.S. S.IK., S.H., M.H.

Menurutnya, kegiatan ini berdasarkan  Instruksi Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo kepada seluruh personil Polri untuk melaksanakan Program Quick Wins Presisi dengan Implementasi Perbaikan Interaksi Polisi dengan masyarakat.

“Dalam pantauan saya tadi Alhamdulillah unit-unit pelayanan, baik itu di Sat Intelkan tentang Pembuatan SKCK maupun di Sat Reskrim Pembuatan Sidik Jari masih berjalan baik, personil yang bertugas juga sudah memahami tugasnya sesuai dengan petunjuk yang ada.” Sebut AKBP Reza

Unit pelayanan yang ada sehingga nantinya masyarakat yang membutuhkan akan puas dengan pelayanan yang diberikan.

“kedepan kita akan tingkatkan kembali pelayanan publik yang ada dikantor Polres Mandailing Natal dan semoga masyarakat juga akan terlayani dengan baik”. tutupnya.(Zakaria)
Komentar

Tampilkan

  • KAPOLRES MADINA PANTAU LANGSUNGPROSES PEMBUATAN SKCK DAN SIDIK JARI .
  • 0

Terkini