Notification

×
Copyright © Best Viral Premium Blogger Templates

Iklan

Ketua DPRD 'Diabaikan' Dinas Cikataru Deli Serdang .

Jumat, 23 Desember 2022, 06.01 WIB Last Updated 2022-12-22T23:02:08Z


Lubuk Pakam | jurnalpost.net

 Dinas Cipta Karya dan Tata Ruang (Cikataru) Kabupaten Deli Serdang menegaskan tidak ada anggaran untuk membantu rehab Mesjid Al Hidayah Desa Pasar Melintang Kecamatan Lubuk Pakam Kabupaten Deli Serdang.
 Penjelasan ini disampaikan Fungsional Teknik Tata Bangunan dan Perumahan Ahli Muda Dinas Cikataru Deli Serdang, Krisman Tomson Pardede via selular, Kamis (22/12/22).
 "Tidak ada anggaran ke mesjid itu,"jelasnya.
 Padahal di dalam APBD TA 2022 dan merupakan pengadaan langsung alokasi pemeliharaan tempat ibadah yang dikelola Dinas Cikataru Deli Serdang mencapai Rp 1 Miliar.
 Sementara Ketua DPRD Deli Serdang Zakky Shahri menjelaskan rehab Mesjid Al Hidayah telah dianggarkan ke dalam APBD TA 2022.
 "Udah kan bang,"bilang pria kelahiran Medan 6 Desember 1982 yang merupakan alumni Fakultas Hukum Universitas Muhammadiyah Sumatera Utara angkatan 2005 dan lulus pada Tahun 2010 kepada Ketua BKM Al Hidayah, HS Kembaren.
 Zakky Shahri yang merupakan sosok pria yang selalu menjaga komitmen, disiplin, mudah senyum dan bersahabat itu merupakan orang yang dimintai tolong oleh pihak BKM untuk membantu biaya rehab Mesjid Al Hidayah kepada Pemkab Deli Serdang pada Tahun 2021 silam. Dan itu disanggupi oleh Ketua DPC Partai Gerindra Deli Serdang.
 Namun Dinas Cikataru diduga mengabaikan titah Ketua DPRD Deli Serdang tersebut.(Tim)
Komentar

Tampilkan

  • Ketua DPRD 'Diabaikan' Dinas Cikataru Deli Serdang .
  • 0

Terkini