Notification

×
Copyright © Best Viral Premium Blogger Templates

Iklan

Motivasi Umat Kristiani Dalam Kesadaran Beragama, Bupati Zahir Lantik Pengurus LPPD Batu Bara.

Minggu, 18 Desember 2022, Desember 18, 2022 WIB Last Updated 2022-12-18T08:40:19Z



Batu Bara | jurnalpost.net

 Bupati Batu Bara Ir. H. Zahir, M.AP., melantik pengurus Lembaga Pengembangan Pesta Paduan Suara Gerejawi (Pesparawi) Daerah (LPPD) Kabupaten Batu Bara periode 2022 - 2027. Pelantikan digelar di aula Rumah Dinas Bupati Batu Bara, di Komplek Tajung Gading, Kecamatan Sei Suka, Sabtu (17/12/2022).

Turut hadir Asisten Pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat Setdakab Batu Bara Rusian Heri, Kabag Kesra Batu Bara Adenan Haris, Ketua Asosiasi Pendeta Indonesia Kabupaten Batu Bara Pdt. Marihot Hutajulu serta para kepala OPD di lingkungan Pemkab Batu Bara.

Prosesi pelantikan diawali dengan pembacaan surat keputusan Bupati Batu Bara tentang pembentukan pengurus LPPD Kabupaten Batu Bara periode 2022-2027. Selanjutnya Bupati Zahir resmi melantik Ketua LPPD Kabupaten Batu Bara Simpan Sihombing, S.Th., dan para pengurus lainnya.

Dalam sambutannya Bupati Zahir mengatakan Pesparawi memiliki peran untuk menampung dan menggali bakat di bidang musik gerejawi melalui kreasi dan budaya. Hal ini bermaksud untuk memotivasi umat kristiani dalam kesadaran beragama dan kehidupan iman sesuai dengan Pancasila.

"Pesparawi ini juga merupakan wadah untuk peningkatan pembinaan mental spritual dan etika umat kristen, sekaligus sebagai wahana perwujudan iman dalam kehidupan berjemaat umat kristiani," ungkap Bupati Zahir.

Selanjutnya Bupati Zahir juga menyerahkan bantuan  insentif secara simbolis kepada 100 pendeta se-Kabupaten Batu Bara dan bantuan 10 unit alat musik keyboard.


Dengan pelantikan ini Bupati Zahir berharap para pengurus LPPD Kabupaten Batu Bara dapat menjalankan amanat dan tanggung jawab sesuai dengan tugasnya dan tetap mendukung visi misi Pemkab Batu Bara. ( T, Sembiring )
Komentar

Tampilkan

  • Motivasi Umat Kristiani Dalam Kesadaran Beragama, Bupati Zahir Lantik Pengurus LPPD Batu Bara.
  • 0

Terkini