Notification

×
Copyright © Best Viral Premium Blogger Templates

Iklan

HARI PRAMUKA KE-61ZAHIR RANGKAI DENGAN BANTUAN DAMPAK INFLASI.

Minggu, 18 Desember 2022, Desember 18, 2022 WIB Last Updated 2022-12-18T12:38:54Z



,Batu Bara | jurnalpost.net

Mengabdi tanpa batas,Membangun ketangguhan bangsa menjadi thema hari Pramuka ke-61 oleh Kwarcab.Pramuka Kab.Batu Bara.


"Rajin dan Semangat Belajar,hilangkan pesimis walau kita anak petani walau kita anak nelayan,saya anak petani dan saya anak nelayan yang berdiri saat ini menjadi Bupati Batu Bara,kamu punya harapan besar,wujudkan cita-citamu"kata Zahir Pembina Upacara hari Pramuka ke-61 dilapangan kantor Camat Sei.Balai,Munggu 18 Desember 2022.


Pada kesempatan itu Zahir menyematkan lencana pembina dan pelatih nasional pramuka yang berdomisili dikab.batu bara seperti Jamal Saragih,Akhmadan Khoir dan sederetan nama lainnya.


Kwarcab Batu bara juga menampilkan tari kolosal yang dicetuskan Akhmadan Khoir itu pernah mendapat aplous dari Edy Rahmayadi ketika di Sibolangit.

Tor-tor dari UPTD SDN.04 Durian binaan Jamal Saragih tampil dan mendapat hadiah dari Bupati Batu Bara.

Zahir kepada Media dikantor camat Sei.Balai mengatakan "Usai Upacara Hari Pramuka ke-61 tadi maka dilanjutkan penyerahan bantuan dampak inflasi daerah kepada UMKM,paket sembako dan Sound sistem untuk perwiritan dan senam ceria.

Pemerintah provinsi dan Kabupaten sedang giat-giatnya meningkatkan program UMKM,sejak saya Bupati Batu Bara sudah melakukan hal itu,nah sekarang banyak produksi lokal yang sudah berlebel"katanya.


Warga ketika dimintai tanggapan terkait bantuan tersebut mengatakan " Terima Kasih untuk Pak Zahir yang masih menyisihkan bantuan kepada masyarakat pasca covid 19 dan inflasi daerah,kita masih butuh pemimpin seperti dia"kata Marmin dan T.Sijabat.


DalamPemberian Bantuan dampak inflasi Bupati Batu Bara didampingi tokoh masyarakat dan Pemuda Kec.Sei.Balai Mansyah yang juga dikenal sebagai pengusaha sukses dikalangan Pengusaha Kab.Batu Bara yang aktif dalam kegiatan sosial masyarakat yang namanya juga disebut-sebut Bupati Batu Bara sebelum menyerahkan bantuan,hal sama Camat Sei.Balai Wala Wali Sagala yang disebut Bupati sebagai Camat yang proaktif dan diakui Bupati sebagai sahabatnya.


Akhir kegiatan Zahir yang juga Ketua Mabicab.Batu Bara melepas peserta tanda berakhir perkemahan dan perayaan hari jadi Pramuka ke-61.
  (T, Sembiring)
Komentar

Tampilkan

  • HARI PRAMUKA KE-61ZAHIR RANGKAI DENGAN BANTUAN DAMPAK INFLASI.
  • 0

Terkini