Notification

×
Copyright © Best Viral Premium Blogger Templates

Iklan

Ribuan Penonton Padatati Lapangan MTSN Sibuhuan, Plt Bupati Padang Lawas Dengarkan Tausyiah Al,Ustad Prof H. Abdul Shomat, Lc

Minggu, 18 Desember 2022, 22.24 WIB Last Updated 2022-12-18T15:24:34Z


PALAS | jurnalpost.net

Usai pelaksanaan pengajian Tabliqh Akbar Pemerintah Kabupaten Padang Lawas di Lapangan MTsN Sibuhuan, drg H. Ahmad Zarnawi Pasaribu Cht, MM, M.Si selaku Plt Bupati Padang Lawas berharap agar tausiyah yang di sampaikan Al’ Ustazd Prof. H Abdul Somad Lc dapat bermanfaat bagi masyarakat Padang Lawas,

Semoga tausiyah yang telah disampaikan Al ustadz Prof Abdul Somad Lc tersebut dapat kita ambil hikmahnya, dan membawa berkah buat kita masyarakat Padang Lawas, demikian terang AZP dihadapan para Awak Media Minggu 18 Desember 2022. sekitar pukul 11.00 Wib.

Dihadapan ribuan jemaah yang memadati Lapangan MTsN Sibuhuan, dalam Tausiyahnya Ustazd Prof H. Abdul Somad LC menyampaikan bahwa ada tiga hal yang harus kita lakukan sebagai persiapan menuju hari akhir, diantaranya termasuk menyambung hubungan silaturahmi dan tidak memutuskan hubungan silaturahmi, karena menyambungkan hubungan silaturahmi tersebut dapat memperpanjang umur kita.

Selain itu disampaikan agar kita selalu banyak berbuat pada kebaikan, atau amar ma'ruf nahi Munkar. Karena jika dibiarkan kejahatan terus merajalela, akan jauh dari keberkahan. Tidak ada artinya jika hidup tidak diisi dengan amar ma'ruf nahi munkar.

Mari kita ingat, apalagi saat murka Allah SWT datang, akan menimpa semua tidak terkecuali, orang yang taat dan ahli ibadah juga akan terkena dampaknya.
Selanjutnya, semua kita akan menemui kematian, maka mari kita persiapkan bekal menghadapi kematian tersebut, untuk itu perbanyaklah amal kebaikan yang bisa mengalir secara terus menerus.

Selain memberi infaq dan shodaqoh ke masjid dan pondok pesantren, kita juga berkewajiban mendidik anak anak agar menjadi anak soleh yang senantiasa berbuat baik dan mendo’akan kedua orangtuanya.

Selain ribuan jemaah yang hadir dari segala penjuru kabupaten Padang lawas, juga hadir Sekda Arpan Nasution, Kapolres Padang Lawas AKBP Indra Yanitra Irawan SIK, M.Si juga para Kepala kepala Dinas, Kepala Badan Kepala Kantor serta mendapat pengamanan dari Personil Polres Padang Lawas.

Demikian pantauan dan sebagian tausiyah yang di sampaikan Ustadz Prof H Abdul Somad yang telah di kutip dan simak Awak Media ini.
     (ARMEN AH2)
Komentar

Tampilkan

  • Ribuan Penonton Padatati Lapangan MTSN Sibuhuan, Plt Bupati Padang Lawas Dengarkan Tausyiah Al,Ustad Prof H. Abdul Shomat, Lc
  • 0

Terkini