Notification

×
Copyright © Best Viral Premium Blogger Templates

Iklan

Polres Madina Gelar Vaksinasi di Balai Desa Huraba, Kecamatan Siabu, Madina.

Selasa, 06 Desember 2022, Desember 06, 2022 WIB Last Updated 2022-12-06T09:08:55Z


Madina | jurnalpost.net

Polres Mandailing Natal dibawah kepemimpinan AKBP.H.M.Reza CAS,SIK.,SH.,MH, melalui Polsek Siabu mengadakan vaksinasi dosis II dan Dosis III (Booster) di Balai Desa Huraba, Kecamatan Siabu, Madina, Selasa( 06/12/2022).

Kegiatan vaksinasi dilaksanakan dalam rangka memutus rantai penyebaran Virus Corona di Kabupaten Mandailing Natal menjelang Natal dan Tahun Baru 2023.

Kegiatan ini dihadiri langsung Kapolsek Siabu, AKP.Jamal Nasution SH, melalui Personil Polsek Siabu yang telah ditugaskan bersama dengan Bhabinkamtibmas Desa Huraba.

Sebagai vaksinator berasal dari  Tim Relawan dari Polres Madina dibawah kendali Brigadir Budi Khairul Lubis SH.

Adapun sasaran vaksinasi ini adalah masyarakat Desa Huraba, masyarakat yang lain yang ada di Kecamatan Siabu.

Amatan awak media ini, Vaksinasi yang dilaksanakan di Balai Desa Huraba mendapat antusias dari masyarakat, Dimana menurut penuturan warga kepada awak media ini adalah sangat berterima kasih kepada Polres Madina dan Polsek Siabu yang telah mengadakan vaksinasi kepada warga Desa Huraba dan masyarakat yang lain yang ada di Kecamatan Siabu.

Warga berharap kiranya dengan adanya vaksinasi ini ,kita dapat terbebas dari penyebaran Virus Corona dan Health Imunity dapat membentengi diri dari Virus Corona.

Kapolsek Siabu, AKP.Jamal Nasution SH melalui Kanit Binmas Polsek Siabu ,Aiptu Naamuddin Siregar melalui selulernya  mengatakan kegiatan vaksinasi yang dilaksanakan dalam rangka memutus rantai penyebaran virus Corona di Kabupaten Mandailing Natal.

"Sesuai dengan arahan pimpinan agar melaksanakan vaksinasi kepada warga untuk Dosis II dan Dosis III ( Booster) untuk health imunity melawan virus Corona," ungkapnya 

Diharapkan kata Naamuddin Siregar, Warga Kecamatan Siabu dapat berpartisipasi aktif mengikuti kegiatan vaksinasi ini ,demi kebaikan diri sendiri.

Tak lupa Aiptu Naamuddin Siregar menyarankan kepada warga,  agar tetap  mengikuti Prokes yang ditetapkan Pemerintah dan ikuti vaksinasi Booster bagi warga yang sudah divaksin dosis II, Bilamana masih ada warga yang belum divaksin agar mengikuti Vaksinasi yang telah kita laksanakan.( Zakaria)
Komentar

Tampilkan

  • Polres Madina Gelar Vaksinasi di Balai Desa Huraba, Kecamatan Siabu, Madina.
  • 0

Terkini