Notification

×
Copyright © Best Viral Premium Blogger Templates

Iklan

TNI – POLRI KOTANOPAN EVAKUASI POHON TUMBANG MENUTUPI JALAN LINTAS SUMUT – SUMBAR .

Jumat, 02 Desember 2022, Desember 02, 2022 WIB Last Updated 2022-12-02T07:47:25Z


Madina | jurnalpost.net

Personel Polsek Kotanopan Polres Mandailing Natal Bripka Usnan Rangkuti dan Briptu  Erendi Sinulingga bersama Bhabinsa Koramil 14 Kotanopan yang dibantu oleh warga melakukan evakuasi atau pembersihan pohon tumbang yang menutupi jalan lintas Sumut - Sumbar. Jum’at, (02/12/2022).

Pohon tumbang yang yang menutupi jalan lintas Sumut - Sumbar tersebut sempat menggangu arus lalu lintas, namun tidak berselang lama kembali lancar setelah personel Polsek Kotanopan, Bhabinsa Koramil 14 Kotanopan dan masyarakat berhasil melakukan evakuasi pohon tumbang dan melakukan pengaturan lalu lintas. 

Proses evakuasi pohon tumbang dipimpin langsung oleh Kapolsek Kotanopan AKP  Budi Sihombing, S.H. Dalam kesempatan tersebut Kapolsek Kotanopan ikut terjun langsung melakukan pengaturan lalu lintas serta membantu menyingkirkan dahan-dahan pohon yang menutupi jalan.

“dihimbau kepada masyarakat pengguna jalan, agar lebih waspada dan berhati-hati, memngingat saat ini cuaca sangat extrim, sehingga mudah terjadi benca alam, seperti halnya saat ini, kita mengevakuasi pohon tumbang yang menutupi badan jalan”. Ujar Kapolsek Kotanopan.(Zakaria)
Komentar

Tampilkan

  • TNI – POLRI KOTANOPAN EVAKUASI POHON TUMBANG MENUTUPI JALAN LINTAS SUMUT – SUMBAR .
  • 0

Terkini