Notification

×
Copyright © Best Viral Premium Blogger Templates

Iklan

Aiptu Naamuddin Bantu Siswa - Siswi Seberangi Jalan.

Senin, 16 Januari 2023, Januari 16, 2023 WIB Last Updated 2023-01-16T03:00:20Z


Madina | jurnalpost.net

Aiptu Naamuddin Siregar yang merupakan personil Polsek Siabu yang ditugaskan Kapolsek Siabu, AKP.Jamal Nasution SH,  untuk melakukan kegiatan pengaturan Lalu Lintas kepada siswa -siswi SMPN 1 Siabu, Senin ( 16/1/2023).

Kegiatan  Padat Pagi meliputi membantu mengatur Lalu Lintas, sekaligus membantu siswa-siswi menyeberangi jalan dimana lalu lintas yang sangat padat itu,rawan sekali terjadi kecelakaan Lalu lintas.

Nampak para siswa sangat senang atas tindakan spontan yang dilakukan Aiptu Naamuddin Siregar tersebut.

Kegiatan pengamanan Lalu lintas di depan SMPN 1 Siabu merupakan salah satu titik yang diprioritaskan Polsek Siabu dalam Kegiatan kegiatan Padat Lalu Lintas di Kecamatan Siabu, disamping itu ada juga titik yang menjadi kegiatan Padat Lalu Lintas diantaranya, Jalan Simpang SMA Siabu, Depan Sekolah MTSN 4 Madina.

Kepada awak media yang meliput kegiatan PAM Padat Lalu Lintas di Simpang SMP Negeri 1 Siabu,Aiptu Naamuddin Siregar menuturkan kegiatan ini berdasarkan arahan dan bimbingan bapak Kapolsek Siabu, yang ingin mengatasi kemacetan Lalu Lintas sekaligus mengantisipasi terjadi kecelakaan kepada siswa- siswi yang ingin berangkat ke sekolah maupun pulang dari sekolah.

Aiptu Naamuddin juga menjelaskan kegiatan pengaturan Padat Pagi dilaksanakan demi menjaga keselataman para pelajar dan pengendara serta menjaga kelancaran arus lalu lintas  maka Polres Madina dibawah kepemimpinan Bapak AKBP.H.M.Reza CAS,.SIK.,SH.,MH, melalui Bapak Kapoldek Siabu, Bapak Jamal Nasution SH melaksanakan pengaturan disimpang simpang sekolah dan tempat rawan lalu lintas yang ada di Wilkum Polsek Siabu.

" Pengaturan Lalu Lintas dimulai pukul 07.00 Wib setiap hari dengan harapan siswa-siswi dapat pergi kesekolah dengan selamat dan pengaturan pulang dari sekolah dilaksanakan disimpang simpang rawan padat Lalu Lintas," katanya.(Zakaria)
Komentar

Tampilkan

  • Aiptu Naamuddin Bantu Siswa - Siswi Seberangi Jalan.
  • 0

Terkini