Notification

×
Copyright © Best Viral Premium Blogger Templates

Iklan

Polsek Siabu Go To School, Antisipasi Pergaulan Bebas.

Senin, 16 Januari 2023, Januari 16, 2023 WIB Last Updated 2023-01-16T05:10:27Z


Madina | jurnalpost.net

Kepolisian Resort Mandailing Natal Sektor Siabu dibawah kepemimpinan AKP.Jamal Nasution SH,melaksanakan program Polsek Siabu Go To School, di SMPN 1 Siabu, Senin(16/1)

Kegiatan Polsek Siabu Go To School,Kanit Binmas Polsek Siabu,  Aiptu Naamuddin Siregar bertindak sebagai pembina Upacara Bendera di SMPN Siabu, yang dihadiri Kepala Sekolah, Guru dan Siswa-siswi SMPN 1 Siabu.

Dalam arahannya, Kanit Binmas Polsek Siabu, Aiptu Naamuddin Siregar menuturkan tingkat kenakalan remaja di era belakangan ini sudah sangat meresahkan,bahkan pergaulan bebas sudah banyak meresahkan generasi remaja masa kini.

Lebih lanjut Aiptu Naamuddin Siregar mengatakan kepada siswa/i diharapkan agar pintar menggunakan internet dan jangan sampai merusak masa depan anda dengan pergaulan bebas dan fokuslah belajar bagi siswa/i yang kelas 9.

" Anda hanya 3 bulan lagi menuju ujian akhir, dan tetaplah patuhi peraturan sekolah, asehat guru dan orang tua.Semoga nantinya anda sukses," katanya.

Kepada awak media ini, Kapolsek Siabu, AKP.Jamal Nasution SH,melalui Kanit Binmas Polsek Siabu,Aiptu Naamuddin Siregar   mengatakan kegiatan Polsek Siabu Go To School meruapakan program yang sudah lama digalak.

"Alhamdulillah, Program ini mendapat respon yang positif dari Siswa dan guru, sehingga program ini akan terus kita galakkan dalam mengantisipasi penyakit masyarakat dengan dimulai dari Generasi Remaja Masa kini," kaitannya.( Zakaria)
Komentar

Tampilkan

  • Polsek Siabu Go To School, Antisipasi Pergaulan Bebas.
  • 0

Terkini