Notification

×
Copyright © Best Viral Premium Blogger Templates

Iklan

Kepala Sekolah MAN Serdang Bedagai Sambut Hangat Kehadiran Jurnalist

Senin, 16 Januari 2023, 22.58 WIB Last Updated 2023-01-17T00:09:13Z
Foto : Kepala Sekolah Bapak DR.H.BURHANUDDIN.MPd bersama Jurnalist Jurnal post

Serdang Bedagai | Jurnalpost.net
Saat mengunjungi Sekolah MAN Serdang Bedagai yang terletak di Kec. Dolok masihul dan di sambut hangat oleh bapak Kepala Sekolah MAN Serdang Bedagai DR.H.BURHANUDDIN.MPd yang penuh senyum dan bersifat religius tersebut, senin (16/01/23). 

Bapak DR.H.BURHANUDIN.MPd yang baru memimpin di MAN Serdang Bedagai sekitar ± empat bulan itu juga banyak berbagi informasi terkait perubahan yang telah dilakukan nya di sekolah tersebut seperti satu kegiatan 1. Membuat aula Hall tahfdizul Qur'an dan Hadits 2. Sudah melahirkan hafis 151 anak didik dalam kurun empat bulan memimpin MAN Serdang Bedagai dan penutupan yang dihadiri oleh Bapak Bupati Serdang Bedagai 3. Mendatangkan Syekhb Mahmud Afdalah dari negara Palestina dalam rangka safari dakwah.

Tidak hanya itu beliau juga meraih prestasi pernah di tugas kan di beberapa Negara untuk melihat pendidikan dan pengelolahannya di luar negeri yaitu : 1. Universitas Sains Malaysia 2. Universitas Kaflan Singapore 3. Ourofe Muslim University di Belanda.  dan di prancia dan banyak lain nya.

Tak hanya bercerita tentang kegiatan sekolah maupun prestasi yang di raih nya, beliau juga sedikit bercerita tentang ranah politik yang menurut kami beliau juga pantas menjadi pemimpin baik daerah atau wilayah dan juga menurut kami para jurnalis memilik kompeten di bidang dunia politik karena sikap nya yang religius dan amat mengamati tentang ranah politik, dan beliau juga sedikit memberikan sedikit pandangan kepada masyarakat agar bisa memilih pemimpin daerah lebih baik kedepan nya “Bahwa politik di indonesia yang melalui partai politik yang menjadi ajang perjuangan yang sangat ketat tentu nya saya sangat berharap bila terjadi pemilihan itu terhadap masyarakat jangan sampai mau di bayar (wani piro)” ujar DR.H.BIRHANNUDIN.MPD dengan tegas.

Setalah kami lama bercengkrama beliau memang menurut kami para jurnalist memang selayak nya agar dapat mengikuti suatu ajang untuk menjadi pemimpin daerah karena mempunyai basic pendidikan dan bisa menciptakan suatu kreativitas dan membangun untuk masyarakat dan perubahan lebih baik kedepan nya.
(GTJ)
Komentar

Tampilkan

  • Kepala Sekolah MAN Serdang Bedagai Sambut Hangat Kehadiran Jurnalist
  • 0

Terkini