Notification

×
Copyright © Best Viral Premium Blogger Templates

Iklan

Kelompok Nelayan Marlin Jalin Kemitraan Dengan Jurnal Post

Senin, 16 Januari 2023, 23.33 WIB Last Updated 2023-01-16T17:21:36Z

Sergai | jurnalpost.net
Kelompok nelayan yang baru terbentuk dan di ketuain oleh Ahmad Jais yang terletak di desa lubuk saban kec. Pantai Cermin kab. Serdang Bedagai jalin kemitraan dengan media nasional Jurnal post yang diadakan pertemuan di tepi pantai desa lubuk saban tepat nya di vila ali umri, Senin (09/01/23).

Ahmad jais ketua kelompok nelayan menyambut hangat kedatangan pimpinan redaksi media jurnal post Kharina Sinaga SH  menjamu dengan makan bersama dengan para seluruh kelompok nelayan, dan pimpinan redaksi memberikan motivas dan inovas kepada kelompok nelayan “dengan terus menjaga kekompakan dan saling bekerja sama dalam memajukan kelompok nelayan ini” pungkas nya.

Ahmad jais antusias dengan apa yang telah di sampaikan dan semakin terpacu lagi agar kelompom nelayan bisa sejahtera dan mendapat perhatian dari pejabat yang ada di kab. Serdang Bedagai. Beliau juga berharap “kepada jurnal tetap terjalin sinegritas dan dapat membantu kesulitan kami dalam mendobrak bantuan yang ada di Kab. Serdang Bedagai maupun perusahaan berbentuk, dan harapan kami agar terealisasikan permohonan kami”ujarnya.

(GTJ)
Komentar

Tampilkan

  • Kelompok Nelayan Marlin Jalin Kemitraan Dengan Jurnal Post
  • 0

Terkini