Notification

×
Copyright © Best Viral Premium Blogger Templates

Iklan

Polsek Siabu Go To School, Antisipasi Kenakalan Remaja.

Selasa, 17 Januari 2023, Januari 17, 2023 WIB Last Updated 2023-01-17T06:30:59Z


Madina | jurnalpost.net

 Kepolisian Resort Mandailing Natal Sektor Siabu dibawah kepemimpinan AKP.Jamal Nasution SH, terus melakukan sosialisasi mengatasi kenakalan remaja di wilayah hukum Polsek Siabu, dimana saat ini Kapolsek Siabu, AKP.Jamal Nasution SH bersama jajarannya melakukan terobosan dengan menggelar kegiatan Polsek Siabu to  school.

Selasa, sekira pukul 08.00( 17/01),Kapolsek Siabu, AKP.Jamal Nasution SH,melalui Kanit Binmas Polsek Siabu, Aiptu Naamuddin Siregar melakukan kegiatan pengarahan di MTSS GUPPI, Desa Simaninggir, Kecamatan Siabu, Madina.

Dalam kesempatan tersebut, Kanit Binmas Polsek Siabu, Aiptu Naamuddin Siregar membacakan amanat Kapolsek Siabu tentang maraknya kenakalan remaja yang sangat meresahkan orangtua.

Kapolsek Siabu mengatakan Maraknya kenakalan remaja  dan pergaulan bebas yang saat ini sangat meresahkan dikalangan usia remaja.

Lebih lanjut Kapolsek Siabu menyampaikan bahkan juga terdapat penyimpangan  prilaku  yang mengarah ke LGBT.Semua itu berawal dari kebebasan dan kebablasan yang menggunakan internet.

"Perkenalan dari medsos dimulai dilanjutkan dengan pertemuan  sampai lupa batasan .Maka terjadilah hal hal diluar batas dan terjadilah pergaulan bebas, " Ujar Kapolsek Siabu yang disampaikan Kanit Binmas Polsek Siabu dalam amanatnya.

"Untuk itu ditekankan bagi para pelajar agar lebih bijak dalam menggunakan internet, dan tolong jangan terlena dan ikut dalam pergaulan bebas  serta jangan pacar pacaran dulu,"lanjutnya.

" Dengan pacaran ,bisa menghancurkan masa depan bagi pelajar nantinya.Giatlah belajar serta patuhi peraturan sekolah dan nasehat guru dan orangtua," tutupnya.

Kegiatan Polsek Siabu  Go To School mendapat apresiasi positif dari siswa-siswi  MTSS GUPPI Simaninggir, dimana arahan Kapolsek Siabu yang dibacakan Kanit Binmas Polsek Siabu sangat dimengerti oleh siswa-siswi dan  maksud Polsek Siabu Go To School dapat berjalan lancar dan sukses.

Dalam kesempatan tersebut, Para pelajar dapat menerima arahan dan berjanji akan lebih waspada dalam bergaul dan menggunakan internet. begitu juga Para guru akan menjadwalkan akan mengundang orang tua murid dan komite sekolah untuk membahas masalah penggunaan  internet bagi siswa-siswi dan  melakukan langkah langkah mengantisipasi terjadinya kenakan remaja oleh siswa-siswinya.(Zakaria)
Komentar

Tampilkan

  • Polsek Siabu Go To School, Antisipasi Kenakalan Remaja.
  • 0

Terkini