Notification

×
Copyright © Best Viral Premium Blogger Templates

Iklan

BHABINKAMTIBMAS BANTU MASYARAKAT BERSIHKAN MATERIAL LONGSOR DARI BADAN JALAN.

Selasa, 17 Januari 2023, 13.36 WIB Last Updated 2023-01-17T06:36:47Z


Madina | jurnalpost.net

 Bhabinkamtibmas Polsek Muara Sipongi Bripka S.P. Nainggolan bersama Babinsa  Koramil 15 Muarasipongi Kopda Mulyadi melaksanakan Gotong Royong membersihkan Tana Longsor dan Banjir yang menutupi jalan Umum, di Dusun Koto Rojo dan Desa Koto Tinggi Kecamatan Muarasipongi. Selasa, (17/01/2023).

Bhabinkamtibmas Bersama Babinsa Serta Warga Setempat dengan segala upaya mengerahkan semua kemampuan untuk bisa membantu membersihkan material tanah longsor tersebut.

Bripka S.P Nainggolan mengatakan, ia selaku Bhabinkamtibmas dan Babinsa harus hadir ditengah masyarakat, mengingat informasi yang disampaikan Masyarakat terkait terjadinya bencana alam Tanah Longsor dan  bergotong royong membersihkan material bencana.

Pada kesempatan tersebut Bripka S.P Nainggolan mengapresiasi kebersamaano warga dan rasa gotong royong yang tinggi dengan sigap melaporkan peristiwa tersebut dan bersama-sama langsung membersihkan longsoran tanah yang menutupi jalan.

“Terima kasih kepada Warga yang responsif dan kebersamaan membersihkan material tanah longsor sehingga dalam waktu yang relatif singkat kejadian ini segera mendapatkan penanganan lebih lanjut". Ungkap Personil Polsek Muarasipongi itu( Zakaria)
Komentar

Tampilkan

  • BHABINKAMTIBMAS BANTU MASYARAKAT BERSIHKAN MATERIAL LONGSOR DARI BADAN JALAN.
  • 0

Terkini