Notification

×
Copyright © Best Viral Premium Blogger Templates

Iklan

DPD KOPITU UMKM Kota Medan Gelar Silaturahmi pengurus.

Minggu, 15 Januari 2023, 14.44 WIB Last Updated 2023-01-15T07:45:31Z


Medan | jurnalpost.net.
Dewan Pimpinan Daerah Komite Pengusaha  Indonesia Bersatu Usaha Mikro Kecil Menengah Kota Medan( DPD- KOPITU UMKM  Medan) mengadakan acara temu ramah bersama pengurus dan anggota  dalam meningkatkan hubungan kerja bersama anggota, di Poel Cofffe Kota Medan, Sabtu( 14/1).

Hadir dalam acara tersebut, Ketua DPD KOPITU UMKM Medan, H.Sobirin Harahap SE, didampingi Kabid Pelatihan, Dr.Fikri Al - Haq Fachryana ( Pimpinan JNE Medan), Bidang Property H.Pronovithra, Bidang Ekonomi dan Kemitraan, Ust Sibawaihi   ST, Bidang IT dan Digital Usaha, Sigit Supri Handoko  S.Kom, Bidang Sosial, Joni Sapril Chaniago , Bidang Peternakan dan Perikanan , Ojak David Siregar dan lainnya.

Dalam kesempatan itu, turut dihadiri Ketua DPW KOPITU UMKM Sumut,  H.Rahmat Takarina SE, Ketua Dewan Pembina KOPITU UMKM Medan, Dr.Hj. Aisyah Nasution, SE.,MM.

Adapun tujuan acara itu dilaksanakan melakukan silaturahmi, sekaligus sharing bersama pelaku UMKM yang tergabung dalam DPD KOPITU UMKM Medan, sekaligus pembagian kalender  DPD KOPITU UMKM Medan .

Dalam rapat tersebut, direncanakan akan mengadakan rapat kerja bersama pengurus dan anggota  sesuai dengan bidang masing masing.

Dalam rapat tersebut juga dihasilkan beberapa keputusan diantaranya;.
1.Akan membuat pelatihan gratis buat pelaku usaha tentang design grafis, Digital Marketing, Proverty  dan lainnya.

2.Pelatihan ini ditujukan kepada masyarakat Kota Medan yang ingin menambah pengetahuan dan skil dari yang sudah dimiliki.

Kepada awak media, Ketua DPD KOPITU UMKM Medan, Juga Sekretaris DPD IPCN  Sumut, H.Sobirin Harahap SE, dalam keterangan melalui selulernya mengatakan dengan wadah KOPITU  ini, kita akan melakukan kerjasama dengan Pemerintah dan juga Perusahan Milik Negara untuk mendapatkan dukungan  dalam menigkatkan daya saing usaha dan juga meningkatkan kelas UMKM kita.

H.Sobirin juga mengatakan Dukungan Pemerintah sangat kita harapkan  dimana saat ini Pemerintah Daerah maupun Pemerintah Pusat.


" Kami sangat mengapresiasi kepada  Walikota Medan, Bapak Bobby M.Afif. Nasution yang sangat serius mendukung pertumbuhan dan kemajuan UMKM Kota Medan," katanya singkat.(Zakaria)
Komentar

Tampilkan

  • DPD KOPITU UMKM Kota Medan Gelar Silaturahmi pengurus.
  • 0

Terkini