Notification

×
Copyright © Best Viral Premium Blogger Templates

Iklan

KAPOLRES MADINA DENGAR CURHAT MASYARAKAT DI LOPO KOPI.

Jumat, 06 Januari 2023, 15.14 WIB Last Updated 2023-01-06T08:15:34Z


Madina | jurnalpost.net

Sebagai upaya untuk menyerap secara langsung aspirasi atau keluhan dari masyarakat, Kapolres Mandailing Natal AKBP  H.M Reza Chairul A.S. S.IK., S.H., M.H didampingi Kasat Binmas AKP M. K. Rangkuti dan Personil menggelar kegiatan "Jumat Curhat" di salah satu Lopo Kopi di Kelurahan Panyabungan II Kecamatan Panyabungan Kabupaten Mandailing Natal. Jum'at, (06/01/2023).

"Jumat Curhat" ini merupakan program prioritas Kapolri Jenderal Polisi Listyo Sigit Prabowo yang dilaksanakan dari tingkat Polda, Polres, hingga Polsek dan juga merupakan program lanjutan Quick Wins Presisi.

Kapolres Mandailing Natal menjelaskan, bahwa kegiatan "Jumat Curhat" ini dilaksanakan untuk mendengar secara langsung curhatan atau keluhan dari masyarakat mengenai saran, kritikan, masukan serta aduan masyarakat terkait pelayanan Kepolisian khususnya Polres Mandailing Natal.

“Program "Jumat Curhat" ini merupakan bentuk interaksi secara langsung Polri dengan masyarakat untuk mendengarkan saran, kritikan, masukan serta aduan masyarakat terkait dengan pelayanan Polri Khususnya Polres Mandailing Natal". Ucap AKBP Reza.

Kegiatan ini, berlangsung santai dan penuh keakraban serta diisi dengan dialog interaktif dengan masyarakat seraya menerima langsung curhat warga terkait situasi kamtibmas di wilayah Kelurahan Panyabungan II.

“Pada intinya, kami sangat membutuhkan saran, kritik, dan informasi dari masyarakat. Hal ini sebagai bahan evaluasi kami dalam rangka membenahi, memperbaiki ataupun meningkatkan kualitas kinerja pelayanan,” ungkapnya.

“Nantinya, kegiatan "Jumat Curhat" ini akan terus kami laksanakan rutin setiap hari Jumat dengan mengundang dan mendatangi masyarakat bergantian dari beberapa wilayah di Kabupaten Mandailing Natal". Sambung Kapolres.

Dalam stuasi yang sama Bapak Azis selaku Sekretaris Lurah, menyampaikan keluhannya kalau di lingkungannya marak pencurian oleh anak-anak dan berkeliaran sampai larut malam.

"Dilingkungan ini, masih sering masyarakat kehilangan, baik itu hewan ternak dan benda-benda yang bisa diuangkan dan satu lagi anak-anak disini masih berkeliaran sampai larut malam,". Tutur aziz didepan Kapolres.

Hal yang sama juga disampaikan oleh Saudara Joki kalau dia meminta kepada Pihak Kepolisan agar Patroli sampai ke dalam kampung atau lorong-lorong.

"Kepada bapak Kapolres saya hanya ingin kalau Patroli digalakkan sampai masuk ke komplek pemukiman warga atau ke lorong-lorong". Harap Joki

Sebelum mengakhiri Acara Jumat Curhat Kapolres Mandailing Natal menanggapi masukan dari masyarakat kalau keluhan masyarakat akan dibenahi.

"Terimakasih saran dan masukan dari bapak-bapak sekalian, selama ini patroli sudah berjalan dengan baik, meski demikian kita akan tingkatkan lagi, demi keamanan dan kenyamanan masyarakat". Tutup Kapolres.( Zakaria)
Komentar

Tampilkan

  • KAPOLRES MADINA DENGAR CURHAT MASYARAKAT DI LOPO KOPI.
  • 0

Terkini