Notification

×
Copyright © Best Viral Premium Blogger Templates

Iklan

Lantik Pejabat, Bupati Zahir Butuh Pejabat Berkompetensi dan Profesional

Kamis, 05 Januari 2023, Januari 05, 2023 WIB Last Updated 2023-01-05T03:47:17Z


Batu Bara | jurnalpost.net

Bupati Batu Bara Ir. H. Zahir, M.AP., melantik 21 orang pejabat administrator dan 3 orang pejabat pengawas di lingkungan Pemerintah Kabupaten Batu Bara. Pelantikan digelar di aula Rumah Dinas Bupati, Komplek Inalum, Tanjung Gading, Kecamatan Sei Suka, Rabu (04/01/2023).

Prosesi pelantikan disaksikan oleh Pj. Sekretaris Daerah Batu Bara Norma Deli Siregar, para Asisten Setdakab Batu Bara, dan para pimpinan perangkat daerah se-Kabupaten Batu Bara.

Dalam pidatonya, Bupati Zahir menyampaikan bahwa Ia memerlukan pejabat yang memiliki tingkat kompetensi dan profesionalisme dalam jabatan. Tanpa hal tersebut maka program pemerintah tidak akan berjalan secara efektif dalam pencapaian keberhasilan mewujudkan Rencana Pembangunan Jangka Menengah Daerah (RPJMD) Kabupaten Batu Bara Tahun 2019-2023.

Bupati Zahir berpesan kepada pejabat yang baru saja dilantik dapat mengemban tanggungjawab jabatannya dengan baik, produktif dan disiplin.

“Selamat kepada para pejabat yang baru dilantik, semoga jabatan baru ini dapat dilaksanakan dengan baik dan penuh rasa tanggungjawab. Segera menyesuaikan dengan situasi dan kondisi tempat kerja yang baru,” pesan Bupati Zahir. (T.Sembiring)
Komentar

Tampilkan

  • Lantik Pejabat, Bupati Zahir Butuh Pejabat Berkompetensi dan Profesional
  • 0

Terkini