Notification

×
Copyright © Best Viral Premium Blogger Templates

Iklan

KAPOSLANTAS KOTANOPAN BANTU BAPAK DISABILITAS SEBERANG JALAN.

Rabu, 11 Januari 2023, 16.00 WIB Last Updated 2023-01-11T09:00:23Z


Madina  | jurnalpost.net

Bripka Husnan Rangkuti, Selaku kanit Lantas kotanopan Polres Mandailing Natal. Rabu 11 Januari 2022 sekira pkl. 13.15 Wib tepatnya di  Pasar Laru Kec. Tambangan. 

Disamping kesibukannya sebagai anggota lalu lintas, yakni mengatur arus lalu lintas untuk menghindari kesemrautan di pasar tumpah laru antisipasi  terjadinya kemacetan.

 Bripka Husnan Rangkuti menyempatkan diri untuk saling berbagi dan menyapa warga masyarakat yg datang ke pekan. Sebagai polantas yang presisi, dekat dengan masyarakat sesuai dengan arahan Pimpinan Bapak Kapolres Madina AKBP HM. Reza, Chairul A.S. S.IK., S.H., M.H kepada personil polres Madina Supaya lebih mendekatkan diri dengan masyarakat demi terciptanya hubungan yang baik antara polri dengan masyarakat.

 Terlihat Bripka Husnan Rangkuti, menyapa seorang bapak separuh baya mengalami kehilangan kakinya sebelah kanan. Menurut pengakuan Bapak Salman, yang berasal dari mompang setahun terakhir mengalami amputasi kaki sebelah kanan akibat penyakit diabetes yg dideritanya. Karena itu, bapak salman sekarang ini dalam menjalani kehidupannya sehari-hari beralih profesi sebagai gepeng (gelandangan/pengemis). 

Bripka Husnan Rangkuti merasa empati dengan kondisi bapak Salman yang datang ke pekan dengan mengharap belas kasihan orang yag lalu lalang. Secara resfek, Bripka Husnan pun memberikan makanan serta menyodorkan sebungkus makanan (Martabak Manis). 

Bapak Salman pun merasa berbahagia karena mendapat perhatian khusus dari seorang anggota polri polres Madina.

"Silahkan dimakan ya pak makanannya. Semoga kita sehat². Ucap Bripka Husnan sebelum kembali ke jalan untuk mengatur arus lalu lintas.(Zakaria)
Komentar

Tampilkan

  • KAPOSLANTAS KOTANOPAN BANTU BAPAK DISABILITAS SEBERANG JALAN.
  • 0

Terkini