Notification

×
Copyright © Best Viral Premium Blogger Templates

Iklan

Lurah Simangambat Yang Lama Pamit Kepada Kepling dan Sekling Se Kelurahan Simangambat.

Sabtu, 14 Januari 2023, Januari 14, 2023 WIB Last Updated 2023-01-14T00:32:24Z


Madina | jurnalpost.net

Lurah Simangambat yang Lama, Mhd.Safei S.Sos, mengadakan temu ramah sekaligus pamit kepada Kepala Lingkungan dan Sekling Se Kelurahan Simangambat, di  Pondok Bambu, Lingkungan 9, Kelurahan Simangambat, Siabu, Madina, Jum'at malam, sekira pukul 21.00 Wib ( 13/1).

Hadir dalam acara tersebut, Lurah Simangambat yang lama, Mhd.Safei S.Sos, Lurah Simangambat yang baru, Iswadi Idris Situmorang, Kepala Lingkungan beserta Sekling Se Kelurahan Simangambat dan lainnya.

Lurah Simangambat yang lama, Mhd Safei S.Sos mengatakan pertama sekali saya mengucapkan terma kasih yang kepada banyak kepada saudara Kepala Lingkungan beserta Sekling atas kerja sama yang baik selama ini, dimana kita telah saling bahu membahu untuk membangun Kelurahan Simangambat yang lebih baik lagi.

Atas kerja sama yang baik ini, Kata Safei S.Sos, saya mendapat amanah yang baru dari pimpinan untuk menempati jabatan yang baru menjadi Sekcam Kecamatan Siabu.

" Saya mohon pamit dari Kelurahan Simangambat dan sudah ada pengganti saya yang diamanahkan menjadi Lurah yang baru,yaitu Bapak Iswadi Idris,yang sebelumnya menjabat Kasi Trantib di Kelurahan Siabu, Mohon kita semuanya saling mendukung lurah yang Baru," ungkapnya.

" Berdasarkan hal itu, saya mengundang saudara semuanya untuk hadir dalam acara ini,karena saya mendapat amanah yang baru, tidak terlepas atas dukungan saudara semuanya sehingga madapat promosi jabatan yang baru menjadi Sekcam Siabu," lanjutnya.

" Saya minta maaf kepada saudara semuanya,karena adanya  kesilapan saya dalam menjalankan tugas,Kata kata saya yang  mungkin menyinggung perasaan saudara semuanya,terutama kepada saudara Kepling lingkungan 6 dan Sekling Lingkungan 1, Karena telah  terjadi kesalah pahahaman antara kita, Namun tidak ada maksud saya yang lain,tetapi tolong direnungkan, bahwa itu hanya sifat asli saya yang ceplas ceplos,oleh karena itu, saya mohon maaf kepada saudara semuanya dan mohon  pamit dari Kelurahan Simangambat," lanjutnya.

Hal senada juga dikatakan Lurah  Simangambat yang baru, Iswadi Idris mengatakan dirinya telah dilantik menjadi Lurah yang baru menggantikan bapak Safei.

" Dalam menjalankan tugas ini beberapa point' yang harus saya laksanakan yaitu.
1.Menghubungkan silaturahmi yang baik dengan masyarakat Kelurahan Simangambat,tanpa ada dukungan dari masyarakat, saya tidak bisa menjalankan tugas dengan baik di Kelurahan Simangambat.

2. Membina hubungan yang harmonis dengan  Bapak Kepling dan Sekling , seperti yang telah dilakukan Lurah yang lama selama ini.Tanpa ada dukungan bapak-bapak semuanya, otomatis saya tidak bisa menjalankan tugas sebagai Lurah di Kelurahan Simangambat.

3. Setiap pemimpin sudah punya kebijakan tersendiri, Apabila ada kebijakanku yang bertentangan dengan bapak- bapak semuanya,mohon kita saling komunikasi agar kita dapat sesuaikan arahan kebijakan saya.Kita harus menjadi tim yang solid.

Menanggapi hal, Kepala Lingkungan 9, Zakaria Siregar, Kepala Lingkungan 6, Aswarman Siregar dan Kepala Lingkungan 8, Rahman Taher Nasution mengungkapkan selamat dan sukses kepala Lurah Simangambat yang Lama, Mhd Safei S.Sos yang mendapat amanah yang baru menjadi Sekretaris Camat Siabu, Mohon kinerja lebih ditingkatkan dan bina terus kerja sama yang baik dengan Camat Siabu, demi kemajuan Kecamatan Siabu yang lebih baik lagi.

Sementara kepada Lurah Simangambat yang baru diharapkan kerja sama yang lebih baik lagi dengan Kepling dan Sekling Se Kelurahan Simangambat dan buatkan skala prioritas untuk membangun Kelurahan Simangambat.

Acara temu ramah dan pisah sambut antara Lurah Simangambat yang lama dan baru dengan Kepala Lingkungan beserta Sekling berjalan dengan penuh haru,tidak jarang adanya ungkapan yang  menyentuh kalbu yang hadir dalam acara itu, sehingga acara itu terlalu cepat berlalu tanpa terasa.
Acara temu ramah diakhiri dengan makan bersama dan photo bersama.(Zakaria)
Komentar

Tampilkan

  • Lurah Simangambat Yang Lama Pamit Kepada Kepling dan Sekling Se Kelurahan Simangambat.
  • 0

Terkini