Notification

×
Copyright © Best Viral Premium Blogger Templates

Iklan

DPC PJI-DEMOKRASI KABUPATEN ASAHAN RESMI DILANTIK.

Jumat, 13 Januari 2023, 20.42 WIB Last Updated 2023-01-13T14:30:29Z


Asahan | jurnalpost.net

Pengurus DPC PJI-D kab.Asahan Resmi dilantik Ketum.DPP PJI-Demokrasi. M.Mayusni Talau. Bertempat di Pendopo Puja Kesuma Kisaran.Pelantikan berjalan dengan baik,yang diawali dengan tari persembahan,dan dilanjutkan dengan menyanyikan lagu Kebangsaan Indonesia Raya,seluruh hadirin berdiri menyanyikan lagu Kebangsaan,dan dilanjutkan dengan do'a.

Acara selanjutnya Laporan Ketua Panitia Pelaksana Pelantikan,kemudian dilanjutkan Pembacaan Surat Keputusan(SK) Kepengurusan DPC PJI-D Kab.Asahan,dan seluruh yang disebutkan namanya di(SK) maju kedepan untuk dilantik,mulai dari Ketua terpilih dan seluruh jajarannya.Selesai pembacaan Surat Keputusan,dilanjutkan acara Pelantikan dan penyerahan Pataka oleh Ketum.DPP PJI-Demokrasi.Bapak.M.Mayusni.Talau.

Kemudian acara dilanjutkan dengan ucapan selamat dan bersalaman dengan pengurus yg baru dilantik.

Acara selanjutnya kata-kata sambutan dari Ketua DPC PJI-D.Kab.Asahan,yang baru dilantik,dilajutkan arahan dan bimbingan Ketum.DPP PJI-Demokrasi.M.Mayusni.Talau,kemudian Kata sambutan Bupati Asahan diwakilkan,dan kata sambutan yg mewakili dari Polres Asahan,acara pelantikan selesai,lanjut acara makan bersama dan hiburan.

Turut juga hadir pengurus DPC PJI- Demokrasi.Kab.Deli Serdang.ibu Kharina Rosalinda Sinaga.SH. dan rombongannya,juga hadir Bung Andi Siregar.Jurnalis Visual di Kab.Batu Bara.beserta rombongan.

Sukses selalu buat pengurus yang baru dilantik,yang dipimpin Ibu Ketua: SUNARTI.S.Pd. Ketua.DPC PJI-Demokrasi.Kab.Asahan.
(Tuah Sembiring)
Komentar

Tampilkan

  • DPC PJI-DEMOKRASI KABUPATEN ASAHAN RESMI DILANTIK.
  • 0

Terkini