Notification

×
Copyright © Best Viral Premium Blogger Templates

Iklan

DALAM RANGKA JUM’AT CURHAT, MASYARAKAT RUMBIO MENYAMPAIKAN RINDU KEHADIRAN POLRI.

Jumat, 13 Januari 2023, Januari 13, 2023 WIB Last Updated 2023-01-13T07:27:20Z


Madina | jurnalpost.net

Polres Mandailing Natal (Madina) Polda Sumatera Utara, Selenggarakan Program Jum’at Curhat dengan masyarakat. di kegiatan program Jumat Curhat tersebut, Kasat Binmas AKP M. K Rangkuti bersama personel Polres Mandailing Natal (Madina) sambangi masyarakat Desa Rumbio Kecamatan Panyabungan Utara secara langsung terkait keluhan kamtibmas dan lainnya kepada polisi yang hadir ditengah masyarakat. 

Kapolres Mandailing Natal (Madina) AKBP H.M Reza Chairul. Akbar Sidiq, S.IK.,S.H.,M.H melalui Kasat Binmasnya mengatakan, program Jumat curhat ini merupakan sarana yang diberikan kepada masyarakat yang ingin menyampaikan berbagai masalah berkaitan dengan layanan kepolisian dan situasi kamtibmas di Wilayah Desa Rimbio.

“Jumat curhat ini untuk menampung keluhan masyarakat Desa Rumbio terhadap kepolisian. Bebas mau menyampaikan apapun berkaitan dengan layanan kepolisian”. tutur Kasat Binmas AKP Mustafa Kamal.

“Kegiatan ini dilaksanakan dengan tujuan agar masyarakat dengan leluasa menyampaikan permasalahan dan unek-unek terkait kamtibmas kepada pihak kepolisian khusunya Polres Madina agar terjalin komunikasi dan hubungan baik antara Polri dan masyarakat.” terangnya.

Curhatan yang disampaikan masyarakat akan ditindaklanjuti secara langsung, seperti apabila ada keluhan mengenai peredaran minuman keras, narkoba dan gangguan kantibmas serta lainnya. Kepolisian akan langsung melakukan penindakan yang berkaitan dengan pelanggaran hukum pidana.

Sembari duduk bersama dengan masyarakat, salah seorang warga desa Rumbio bapak Ahyuddin Lubis menyampaikan bahwa mereka merindukan kehadiran Polri di desa mereka tersebut, seperti pelaksanaan patroli malam, dengan tujuan agar apabila ada masyarakat yg akan melakukan perbuatan yang melanggar hukum dapat mengurungkan niatnya tersebut dikarenakan adanya kehadiran Polri di tempat-tempat rawan guankamtibmas.

“kami sangat merindukan kehadiran anggota polri ditengah masyarakat kami, selain duduk bersama, juga melaksanakan patroli pada malam hari, untuk mengatisipasi tindakan kejahatan di desa kami ini, juga agar para anak-anak disini tidak berkeliaran hingga larut malam yang bisa menimbulkan kegaduhan dan keresahan bagi kami para orangtua ini”. Harap Bapak Ahyuddin Lubis.(Zakaria)
Komentar

Tampilkan

  • DALAM RANGKA JUM’AT CURHAT, MASYARAKAT RUMBIO MENYAMPAIKAN RINDU KEHADIRAN POLRI.
  • 0

Terkini