Notification

×
Copyright © Best Viral Premium Blogger Templates

Iklan

PD IPHI Madina Gelar ZIkir, Tabliq Akbar Tahun 2023, Dihadiri Forkopimda Madina.

Sabtu, 07 Januari 2023, Januari 07, 2023 WIB Last Updated 2023-01-07T07:14:13Z


Madina | jurnalpost.net

Pengurus. daerah Ikatan Persaudaraan Haji Kabupaten Mandailing Natal mengadakan Zikir dan Tabliq Akbar di Mesjid Agung Nur Ala Nur Panyabungan, Madina,  Sabtu( 07/01/2023).

Acara ini dihadiri langsung Ketua PD IPHI Madina, dr.H.Safi'i Siregar Sp.OG, bersama jajaran PD IPHI Madina.

Turut hadir dalam acara tersebut, Bupati Madina, H.M.Ja'far Sukhairi Nasution, dalam hal ini diwakili Sekretaris Daerah Madina, H.Alamul Haq Daulay, didampingi Kabag Kesra Madina, Bahruddin Juliardi Batubara, S.Sos, Beberapa Pimpinan OPD Madina.

Sementara itu, Kapolres Madina, AKBP.H.M.Reza CAS.,SIK.,SH.,MH, dalam hal ini diwakili Kabag Ren Polres Madina, Kompol Abdur Rahman Siregar.SH, Kalapas Madina, Ketua MUI Madina, H.M.Nasir Nasution S.Pd.,LC dan lainnya.

Bupati Mandailing Natal, H.M.Ja'far Sukhairi Nasution dalam sambutannya yang dibawakan Sekda Madina, H.Alamul Haq Daulay mengatakan titip salam dari Bupati Mandailing Natal dan Wakil Bupati Madina , seyogianya mereka datang dalam acara ini,namun karena sesuatu hal yang tidak bisa, mereka berhalangan hadir.

" Titip salam dari Bapak Bupati Madina dan Ibu Wabup Madina, tidak bisa hadir karena tugas yang harus dikerjakan,"ungkap Sekda Madina.

" IPHI Madina diharapkan tetap bergandeng tangan dengan Pemkab Madina untuk mengatasi Krisis moral di Madina," lanjutnya.

Sekda Madina menerangkan bagaimana dulu sewaktu kecil ada guru mengajinya yang menerangkan bagaimana Nabi Yunus selamat dari Ikan Hiu, dengan zikir yang singkat dan padat.

Berdasarkan pengalaman saya ini, mari kita buatkan zikir kita yang singkat,padat  tetapi rutin, karena kita semua mempunyai kesalahan, tidak yang tidak salah terhadap Allah SWT.

"Pemkab Madina sangat mendukung sekali kegiatan zikir dan Tabliq Akbar  tahun 2023, yang diadakan oleh Pengurus IPHI Madina untuk kemajuan Kabupaten Madina, " Kata Sekda Madina dalam sambutannya mewakili Bupati Madina.

Sementara itu, Ketua PD IPHI Madina, dr.H.Safii Siregar Sp.OG dalam sambutannya marilah kita mensyukuri nikmat yang telah diberikan Allah SWT kepada kita semua, dengan memperbanyak zikir kepadaNYA, dengan zikir, kita akan semakin dekat kepada Allah SWT.

" Terima kasih kepada Ketua Panitia yang telah susah payah mengadakan acara ini sehingga berjalan sukses.Terima kasih juga kepada  Bapak Bupati Madina yang dalam hal ini diwakili Pak Sekda Madina yang telah hadir dalam acara ini, Bapak Kapolres Madina, Bapak Kalapas, Ketua MUI Madina dan semuanya yang telah hadir dalam acara ini yang tidak bisa disebutkan satu persatu," ungkap dr.H.Safii Siregar Sp.OG.

" Semoga dengan adanya acara zikir dan Tabliq Akbar tahun 2023, kita semua dapat lebih baik dari tahun kemarin," tuturnya.

dr.H. Safii Siregar juga mengatakan IPHI Madina bekerja sama dengan dengan PT.Multazam Wisata Agung akan memberangkatkan Jemaah umroh dari Kabupaten Madina sebanyak 39 orang, berangkat tanggal 15 Januari 2023 dari Madina, dan tanggal 16 Januari 2023,berangkat dari Bandara Kuala Namu Medan menuju Madinah.

" Ini pemberangkatan jemaah umroh  pertama dari IPHI Madina bersama PT.Multazam Wisata Agung, dan IPHI Madina akan memudahkan jemaah untuk berangkat umroh ke Madina dan Mekkah," kata dr.H.Safii Siregar dalam sambutannya.

Acara Zikir  dibawakan oleh Ustazd H.Mahyuddin Lubis, Do'a dibawakan Ketua MUI Madina dan Tabliq Akbar dibawakan Ustazd,DR.H.Safii Mukhoyyar  Siregar LC.,MA.(Zakaria).
Komentar

Tampilkan

  • PD IPHI Madina Gelar ZIkir, Tabliq Akbar Tahun 2023, Dihadiri Forkopimda Madina.
  • 0

Terkini