Notification

×
Copyright © Best Viral Premium Blogger Templates

Iklan

POLISI BANTU DORONG ANGKUTAN MOGOK DI JALAN.

Kamis, 19 Januari 2023, Januari 19, 2023 WIB Last Updated 2023-01-19T11:20:41Z


Madina | jurnalpost.net

Sebagai anggota Bhayangkara, personil Satsamapta Polres Mandailing Natal (Madina) dituntut untuk peka terhadap kondisi di lapangan. Tugas mereka tidak hanya melakukan Patroli guna cegah guantibmas, tapi juga membantu masyarakat yang memerlukan pertolongan.

Seperti halnya yang dilakukan personil Satsamapta Polres Mandailing Natal di seputaran Pusat Kota Panyabungan, Kamis, 19 Januari 2023.

Saat melaksanakan patroli, anggota Satsamapta yang melihat sebuah mobil angkutan umum tiba-tiba mogok di tengah jalan, segera mengambil tindakan.

Bersama Pengemudi dan penumpang, saat itu anggota Satsamapta membantu mendorong mobil angkutan tersebut sampai mesinnya dapat dinyalakan kembali.  

Saat di Konfirmasi Kasat Samapta Polres Mandailing Natal AKP Jonggara Hutajulu, S.Sos, memberikan bantuan kepada pengguna jalan, sudah menjadi kewajiban para personilnya yang bertugas di lapangan.

“Kepekaan wajib dimiliki para personil kami. Tugas mereka adalah memberikan pelayanan, termasuk membantu masyarakat yang membutuhkan pertolongan di jalan raya. Diantaranya membantu mendorong mobil mogok, atau apa saja hal lain yang dinilai membahayakan keselamatan para pengendara. Termasuk melakukan patroli demi tercipatnya stuasi yang aman dan kondusif,” terangnya.(Zakaria)
Komentar

Tampilkan

  • POLISI BANTU DORONG ANGKUTAN MOGOK DI JALAN.
  • 0

Terkini