Notification

×
Copyright © Best Viral Premium Blogger Templates

Iklan

Polsek Siabu Go To School SMP Negeri 3 Siabu.

Kamis, 19 Januari 2023, 21.38 WIB Last Updated 2023-01-19T21:24:52Z


Madina | jurnalpost.net

 Kepolisian Resort Mandailing Natal Sektor Siabu dibawah kepemimpinan AKP.Jamal Nasution SH melalui Kanit Binmas Polsek Siabu  Aiptu Naamuddin Siregar melanjutkan program Polsek Siabu Go To School sebagai upaya mencegah kenakalan remaja di Wilayah Hukum

Kamis(19/1),  Kapolsek Siabu, AKP.Jamal Nasution SH, melalui  Kanit Binmas Polsek Siabu AIPTU NA'AMUDDIN SIREGAR  melaksanakan  Polsek  Siabu go to school di SMPN 3 Siabu, Desa Huraba, Kecamatan Siabu, Madina, 
memimpin Apel Pagi dihalaman SMPN 3 Siabu, dihadiri oleh Kepala Sekolah, Guru dan Siswa- siswi 
Dalam kesempatan tersebut, dalam amanat Kapolsek Siabu yang dibawakan Kanit Binmas Polsek Siabu, Aiptu Naamuddin Siregar dalam arahan kepada 274 orang pelajar mengatakan  tentang maraknya kenakalan remaja dan pergaulan bebas yang saat ini sangat meresahkan di kalangan usia remaja. Bahkan juga banyaknya terdapat penyimpangan perilaku yang mengarah ke LGBT.

 " Akibat adanya penyimpangan dalam penggunaan medsos, maka terjadilah  kebebasan dan ke bablasan yang membuat remaja menjadi penyalah gunaan medsos, seyogianya medsos dipakai salah satu media untuk belajar, namun lari dari jalur, sehingga medsos  dipakai   untuk perkenalan dan di lanjutkan dengan pertemuan sampai lupa batasan. Maka terjadilah hal hal yang diluar batas dan hingga pergaulan bebas, " ungkap Naamuddin Siregar.

 "Perlu ditekankan kepada   para pelajar agar harus lebih bijak dalam menggunakan internet. Dan tolong jangan terlena dan jangan ikuti pergaulan bebas serta jangan pacar pacaran dulu. Karena bisa menghancurkan masadepan para pelajar nantinya," lanjutnya.

 "Hindari Naroba karena sangat bahaya buat diri dan masadepan pelajar sekalian. Giat lah belajar serta patuhi aturan sekolah dan nasehat guru serta orangtua," katanya.(Zakaria)
Komentar

Tampilkan

  • Polsek Siabu Go To School SMP Negeri 3 Siabu.
  • 0

Terkini