Notification

×
Copyright © Best Viral Premium Blogger Templates

Iklan

Resmi Dilantik..!! Dedy Humala Siregar SE Nahkodai DPD IPK Padang Lawas. periode 2022-2027O

Kamis, 19 Januari 2023, 21.47 WIB Last Updated 2023-01-19T14:48:36Z


PALAS | jurnalpost.net

 Setelah resmi di Lantik oleh Ketua Ikatan Pemuda Karya (IPK) Provinsi Sumatera Utara Bastian Panggabean S.Si Apt sehingga Nakhoda untuk Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Kabupaten Padang Lawas priode 2022-2027 syah di pegang oleh Dedy Humala siregar SE bersama pengurus lainnya.

Dimana acara Pelantikan Pengurus DPD IPK Kabupaten Padang Lawas ini dipimpin langsung oleh Ketua IPK Provinsi Sumatera Utara, Bastian Panggabean S.Si Apt, bertempat di Aula Hotel Al Marwah Sibuhuan, Jalan Ki Hajar Dewantara Padang Luar Sibuhuan, Kamis 19 Januari 2023.


Diketahui bahwa susunan Pengurus DPD IPK Padang Lawas yang dilantik adalah Dedy Humala Siregar SE (Ketua), Ahmad Makhruf Siregar (Sekretaris) dan Hasan Basri Nasution (Bendahara) serta pengurus di PAC hingga pengurus Ranting saat itu di informasikan kepada seluruh peserta dan tamu undangan lainnya.

Usai pelantikan Ketua DPD IPK Sumatera Utara Bastian Panggabean melalui Sekretaris Rahmansyah Sibarani SH menyampaikan bahwa dengan dilantiknya Pengurus DPD IPK Padang Lawas dan 11 Pimpinan Anak Cabang (PAC) IPK Kecamatan, diharapkan dapat melanjutkan keberadaan IPK yaitu karya nyata di tengah masyarakat Padang Lawas.

“Tidak perlu banyak bicara. Tapi berkarya nyata di masyarakat. Sehingga eksistensi IPK ini dapat bermanfaat dan benar-benar dapat dirasakan oleh masyarakat Padang Lawas. Semoga di tangan Adinda Dedy Humala Siregar SE, DPD IPK Padang Lawas semakin maju dan berkembang. Kibarkan panji-panji IPK di Kabupaten Padang Lawas sampai ke pelosok pelosok ranting desa,” ucapnya.

Rahmansyah juga mengatakan bahwa bentuk perjuangan IPK di tengah masyarakat haruslah mengikuti perkembangan zaman. Tinggalkan pola-pola lama yang sudah usang dan ketinggalan zaman.

“IPK tidak mengandalkan otot, itu sudah kuno. Sekarang zamannya mengandalkan otak. Otot dipergunakan untuk kesehatan kita saja dan juga untuk menolong orang lain. Dan kita harus bermitra dan bersinergi dengan masyarakat dan pemerintah,” ujarnya.

Sementara itu, Ketua DPD IPK Padang Lawas yang baru dilantik Dedy Humala Siregar SE mengatakan komitmennya untuk membesarkan IPK Padang Lawas yang di nahkodainya.

“Saya dan pengurus lainnya bertekad bulat serta berkomitmen penuh untuk mengembangkan IPK Kepri lebih besar lagi melalui karya nyata. Kami pengurus DPD IPK Padang Lawas siap mengemban tugas mulia tersebut,” paparnya.

Namun   dari seluruh kader IPK yang juga berkomitmen penuh ikut berkarya nyata di tengah masyarakat.

“Untuk itu, kita semua harus bersinergi luar biasa. Karena tanpa sinergi yang luar biasa, mustahil impian kita itu akan terwujud,” tegasnya.

Sementara Plt Bupati Padang Lawas drg.H.Ahmad Zarnawi Pasaribu CHt MM M.Si MH (AZP) yang turut hadir dalam acara pelantikan menyampaikan selamat kepada jajaran IPK Padang Lawas yang telah dilantik. “Saya yakin dibawah kepemimpinan Adinda Dedy Humala Siregar, IPK Padang Lawas akan menjadi mitra Pemerintah dan Garda terdepan dalam membangun pemuda pemudi di Padang Lawas kedepannya,” ujar AZP.
     (ARMEN AH2)
Komentar

Tampilkan

  • Resmi Dilantik..!! Dedy Humala Siregar SE Nahkodai DPD IPK Padang Lawas. periode 2022-2027O
  • 0

Terkini