Notification

×
Copyright © Best Viral Premium Blogger Templates

Iklan

PLT. BUPATI PALAS HADIRI PELANTIKAN IPK KABUPATEN PADANG LAWAS PERIODE 2022 - 2027

Jumat, 20 Januari 2023, Januari 20, 2023 WIB Last Updated 2023-01-19T21:11:07Z


PALAS | jurnallost

Plt. Bupati Padang Lawas drg. H. Ahmad Zarnawi Pasaribu, CHt, MM, M.Si menghadiri pelantikan Pengurus DPD IKatan Pemuda Karya (‘) Kabupaten Padang Lawas Periode 2022 - 2027 di Aula Hotel Al Marwah Sibuhuan, Kamis (19/01/23).

Dalam sambutannya Plt. Bupati menyampaikan ucapan selamat kepada pengurus yang dilantik hari ini. "Selamat kepada seluruh Pengurus  DPD IPK Padang Lawas periode 2022 - 2027 yang dilantik hari ini. Selamat juga Kepada Saudara Dedi Kumala Siregar sabagai nakhoda baru IPK Padang Lawas, semoga pengurus baru membawa kemajuan bagi organisasi ini dan menjadi salah satu elemen kekuatan dalam pembangunan di kabupaten yang kita cintai ini, ucap Plt. Bupati.

Ditambahkanya, Pemerintah akan selalu mendukung setiap program inovatif IPK Padang Lawas dan berharap program yang ada selaras dengan program pembangunan Kabupaten Padang Lawas yang telah di rencanakan. 

"Untuk itu, Kiranya seluruh warga IPK bersama pemerintah semakin kompak dalam Kolaborasi dan sinergitas. IPK merupakan bagian dari kekuatan pemerintah, mari bahu membahu membangun Padang Lawas yang kita cintai ini, imbuhnya.

Dalam kesempatan ini pula, Plt. Bupati berpesan agar seluruh jajaran organisasi kepemudaan Kabupaten Padang Lawas khususnya  IPK agar mengutamakan kepentingan khalayak ramai dibandingkan kepentingan kelompok dan golongan.

"Semoga pengurus IPK dan seluruh jajaran dapat menjaga kekompakan dan kebersamaan sehingga akan menjadi organisasi yang unggul di masa yang akan datang. "Mari saling menjaga, tetap solid, menjadi mitra yang baik dengan pemerintah demi kelancaran pembangunan dan mewujudkan visi dan misi Kabupaten Padang Lawas yang beriman cerdas sehat sejahtera dan berbudaya, pungkas Plt. Bupati.

Turut hadir pada acara ini, Wakapolres Padang Lawas Kompol JW Sijabat, Ketua DPD IPK Sumatera Utara Bastian Panggabean, S.Si, Sekretaris Rahmansyah Sibarani SH, Bendahara Umum T. Nyak Ziral Ukri, Asisten II/Bid. Ekbang Drs. Marza Jennova, MM beberapa pimpinan OPD serta undangan lainnya.

Reporter:ilham syarif
Komentar

Tampilkan

  • PLT. BUPATI PALAS HADIRI PELANTIKAN IPK KABUPATEN PADANG LAWAS PERIODE 2022 - 2027
  • 0

Terkini