Notification

×
Copyright © Best Viral Premium Blogger Templates

Iklan

Polsek Siabu Temui Warga Dalam Jum'at Curhat.

Jumat, 06 Januari 2023, Januari 06, 2023 WIB Last Updated 2023-01-06T10:19:55Z


Madina | jurnalpost.net

Kepolisian Resort Mandailing Natal dibawah kepemimpinan AKBP.H.M.Reza CAS, SIK.,SH.,MH, Melalui  Sektor Siabu dibawah kendali AKP.Jamal Nasution SH, melakukan kegiatan Jum'at Curhat di Mesjid Raya Nurul Islam, Desa Sihepeng, Kecamatan Siabu, Madina, Jum'at( 6/01/2022).

Kegiatan Jum'at Curhat merupakan program Polres Madina bersama jajarannya untuk mendekatkan Kepolisian Resort Madina dengan masyarakat yang ada di Wilayah Hukum Polres Madina.

Dalam kegiatan Jum'at Curhat yang dilakukan Polsek Siabu, dihadiri langsung Kapolsek Siabu AKP.Jamal Nasution SH, didampingi Kanit Binmas Polsek Siabu, Aiptu Naamuddin Siregar, Kapos Lantas Siabu, Aipda.A.R.Hamdani, Aipda.R.J.Harahap dan Briptu.S.A.Hasibuan.

Adapun rangkaian kegiatan Jum'at Curhat adalah melaksanakan Sholat Jum'at Berjama'ah sekaligus melakukan temu ramah bersama warga yang melakukan sholat di Mesjid  Raya Nurul Islam.

Kepada Polsek Siabu, Warga mengeluhkan tentang penyakit masyarakat yang sangat meresahkan warga yaitu Judi Online dan Narkoba.

Mendengar keluhan warga, Kapolsek Siabu, AKP.Jamal Nasution SH,  merespon keluhan warga dengan memberikan solusi kepada warga tentang adanya Program Bapak Kapolres Madina, dengan  Aplikasi Mangalapor Pak Kapolres dan Program Polsek Siabu dengan Program,  Mangalapor Pak Kapolsek, untuk memudahkan warga apabila ada melihat tindak pidana kejahatan yang ada dilingkungan tempat tinggalnya.

Dengan adanya program ini diharapkan kepada warga agar tidak sungkan sungkan melaporkan kepada Polsek Siabu maupun Polres Madina tanpa harus datang ke Kantor.

Kapolsek Siabu, AKP.Jamal Nasution SH mengharapkan adanya kerja sama yang baik antara masyarakat dengan pihak Kepolisian dalam memberantas penyakit masyarakat yang ada di Wilayah Hukum Polsek Siabu.

Kepada awak media ini, Kapolsek Siabu, AKP.Jamal Nasution SH,melalui Kanit Binmas Polsek Siabu, Aiptu Naamuddin Siregar mengatakan kegiatan Jum'at Curhat kita laksanakan dalam rangka mendengarkan keluhan warga mengenai Kamtibmas.

" Jum'at sebelumnya Polsek Siabu mengadakan Jum'at Curhat di Mesjid Al Falah Desa Huta Raja, dan hari ini kita mengadakan Jum'at Curhat di Mesjid Raya Nurul Islam di Desa Sihepeng,"ungkapnya.

" Kita akan terus mensosialisasikan Program Mangalapor Pak Kapolres dan Mangalapor Pak Kapolsek, untuk meningkatkan Sitkamtibmas yang aman dan kondusif di Wilayah Hukum Polsek Siabu.(Zakaria)
Komentar

Tampilkan

  • Polsek Siabu Temui Warga Dalam Jum'at Curhat.
  • 0

Terkini