Notification

×
Copyright © Best Viral Premium Blogger Templates

Iklan

Kapolres Palas Curhat Bersama Warga Desa Janji Matogu.

Jumat, 06 Januari 2023, Januari 06, 2023 WIB Last Updated 2023-01-06T12:42:52Z


Palas | Jurnalpost.net 

Kapolres Padang Lawas (Palas) laksanakan kegiatan Jum’at curhat, di desa Janji Matogu kecamatan Lubuk Barumun, kabupaten Palas, sesuai shalat Jum’at berjamaah, Jum’at (06/01/2023) 

Kapolres Padanglawas, AKBP Indra Yanitra Irawan, SIK, M.Si didampingi Kanit provos, Iptu G. Harahap dan Kanit Turjawali, Ipda Yusuf Indra K. Siregar bertemu dan jumpai masyarakat desa Janji Matogu.

"Jum’at curhat dalam rangka Program 2 Giat 3 Quick Wins Presisi Polri. Dimana polisi bertemu dan berbincang langsung dengan masyarakat sekaligus mendengar keluh kesah masyarakat". Kata Kapolres Palas.
Kapolres Palas hari ini berkunjung di Kedai kopi Hayat Halomoan Nasution, desa Janji Matogu  kecamatan Lubuk Barumun. Dan sejumlah keluhan dan harapan Masyarakat dalam meningkatkan pelayanan kepolisian.

Keluhan Masyarakat desa Janji Matogu, diantaranya termasuk masalah permainan game skeater yang marak dan merusak moral masyarakat., Pengurusan laka lantas agar mendapatkan santunan dari Jasa raharja, juga pengurusan SIM diharap bisa segera di Polres Padang Lawas.

Selain itu, Juga diharapkan, terkait Masalah ketersedian bibit ikan di dinas perikanan Palas. Serta masalah narkoba, apabila ada warga masyarakat yang pengguna narkoba segera melaporkan ke Polres Padanglawas agar segera diusulkan masuk rehab.

Walaupun demikian, semua hal yang disampaikan warga ke Kapolres Palas, AKBP Indra Yanitra Irawan, SIK, M.Si akan menjadi catatan dan akan disampaikan ke pimpinan, mudah-mudahan semua yang disampaikan bisa segera dikabulkan, sehingga masyarakat semakin aman dan nyaman. (AH2)


Komentar

Tampilkan

  • Kapolres Palas Curhat Bersama Warga Desa Janji Matogu.
  • 0

Terkini