Notification

×
Copyright © Best Viral Premium Blogger Templates

Iklan

SELAIN MELAYAT, KAPOSLANTAS KOTANOPAN JUGA AJAK MASYARAKAT JAGA KAMTIBMAS.

Jumat, 06 Januari 2023, 19.58 WIB Last Updated 2023-01-06T12:59:10Z


Madina | jurnalpost.net

Kanit lantas Polsek Kotanopan Polres Mandailing Natal (Madina) Bripka Husnan Rangkuti, disela-sela kesibukannya sebagai pelindung, pengayom dan pelayan juga menyempatkan diri melayat kerumah duka  Alm. Pulnang 60 Tahun yang meninggal karena sakit-sakitan, warga Desa Laru Pasar Kecamatan Tambangan Kab. Mandailing Natal. Jum'at, (06/01/2023).

Selain melayat ke rumah duka, Bripka Husnan Rangkuti juga menyempatkan diri duduk bersama dengan masyatakat di tempat duka, sekaligus mendengarkan Keluh, kesah, saran dan masukan dalam pelayanan Polri di Kab. Madina yang di canangkan dalam Program Kapolri Jenderal Polisi Listyo Sigit Prabowo '"Jumat Curhat".

"Saya mewakili Personil Polri dari Polres Madina dan jajaran turut berduka atas meninggalnya bapak Pulnang, dan disini juga kita duduk bersama untuk mendengarkan keluhan, saran dan masukan dari masyarakat". Tutur Husnan.

Dalam kesempatan tersebut Bapak Ikhsan warga setempat sangat merasa senang atas keringanan langkah Kapos Lantas Kotanopan yang ikut perihatin atas musibah yang di alami masyarakat, begitu juga dia menyampaikan kalau di desa laru masih aman dan kondusif.

"Terimakasih kepada bapak usnan yang sudah meringankan langkah untuk melayat dirumah duka ini, dan untuk keamanan di desa kita ini, masih tenang-tenang saja dan aman". Ungkap Pak Ikhsan Lubis

Sebelum beranjak dari tempat duduknya Bripka Husnan menghimbau masyarakat agar tetap taat dan patuh terhadap peraturan lalu lintas, jangan ugal-ugalan, selalu memaka helm dan Plat Nomor serta kelengkapan lainnya.

"Bapak-bapak sekalian mari tetap patuhi peraturan lalu lintas, jangan lupa pakai helm, plat nomor dan lengkapi surat-surat kendaraan, satu lagi mari kita sama-sama jaga kamtibmas di desa ini, dan apabila ada masalah segera hubungi Nomor Kapolsek yang sudah kita sebarkan melalui selebaran mangalapor pak kapolsek". Tutup Bripka Husnan.(Zakaria)
Komentar

Tampilkan

  • SELAIN MELAYAT, KAPOSLANTAS KOTANOPAN JUGA AJAK MASYARAKAT JAGA KAMTIBMAS.
  • 0

Terkini