Notification

×
Copyright © Best Viral Premium Blogger Templates

Iklan

SATLANTAS POLRES MADINA KAMPANYEKAN LALU LINTAS DENGAN CARA BLUSUKAN DI PASAR.

Kamis, 12 Januari 2023, Januari 12, 2023 WIB Last Updated 2023-01-12T10:59:46Z


Madina | jurnalpoat.net

Bripka Husnan Rangkuti, Selaku Kanit Lantas Kotanopan polres Madina pada Kamis Siang 12 Januari 2023 sekira Pkl 11.45 Wib tepatnya di Pasar Muara sipongi Kab. Mandailing Natal.

Dibawah kendali Kasat lantas AKP Syamsul Batubara, sebagai pimpinan tertinggi di fungsi lalu lintas Polres Madina. Bripka Husnan Rangkuti merupakan perpanjangan tangan di wilayah mandailing julu hingga Tanah Ulu.

Bertepatan Hari Kamis, merupakan hari pekan di Wilayah Kec. Muara Sipongi. Masyarakat dari perkampungan sekitar, turun ke pasar untuk melakukan giat jual beli. 

Kenderaan dan pedagang juga tumpah memadati jalan. Dalam kesempatan ini, Bripka Husnan Rangkuti mengambil momen baik yakni dengan blusukan di pasar Muara Sipongi. Selaku petugas Lalu lintas yang presisi, tetap mengedepankan senyum salam dan sapa.

Menyapa warga di pekan dan tetap mengingatkan supaya tetap hati² terhadap barang berharga. Karena di pasar sangat rentan akan terjadinya kejahatan.

Bripka Husnan Rangkuti, duduk bersama dengan seorang warga paruh baya bernama PANCA  yang berprofesi sebagai tukang jahit Sepatu keliling.  Sambil bercerita dan memberikan penerangan, menyampaikan pesan-pesan keselamatan berlalu lintas. Dengan harapan, memahami dan mengerti tentang aturan berlalu lintas yang benar di jalan. 

Karena warga tersebut,  Juga menggunakan sepeda motor sebagai kenderaan sehari-hari dalam menjalani aktifitasnya dalam berusaha. Harapan kedepan, supaya lebih tertib dijalan dan mencegah terjadinya kecelakaan di jalan. Karena Keselamatan merupakan hal yang paling penting dari segalanya.

PANCA Merasa senang, karena  disamping dapat ilmu tentang lalu lintas, sambil bercerita gak terasa sepasang sendal pun sudah selesai dikerjakan. "Tetap bersyukur, selalu waspada, semoga lancar Rezekinya dan salam buat keluarga di rumah ya pak" Ucap Bripka Husnan sambil pamitan & beranjak kembali beraktifitas ke jalan.(:Zakaria)
Komentar

Tampilkan

  • SATLANTAS POLRES MADINA KAMPANYEKAN LALU LINTAS DENGAN CARA BLUSUKAN DI PASAR.
  • 0

Terkini