Notification

×
Copyright © Best Viral Premium Blogger Templates

Iklan

Vesva Dibakar di Lubuk Pakam Diduga Pelakunya Anggota Genk Motor .

Selasa, 24 Januari 2023, 12.34 WIB Last Updated 2023-01-24T05:34:41Z


Lb Pakam | jurnalpost.net

 Aksi kawanan geng motor membuat warga Jalan Antara Desa Bakaran Batu Kecamatan Lubuk Pakam Kabupaten Deli Serdang ketakutan.
 Gerombolan orang mengendarai sepeda motor berbagai jenis dan merek membawa klewang dan petasan membakar 1 unit Vespa, Senin (23/1/23).
 Kabarnya, aksi gerombolan tersebut bermotif dendam. Salah seorang teman mereka terkena sabetan senjata tajam. 
 "Kabarnya bang, ada kawan mereka yang kena bacok. Cuma kami gak tau dimana kejadiannya. Mungkin orang orang itu mau mencari pelakunya sampai ke desa desa seperti ini. Kami harap polisi rajin patroli sampai ke jalan desa, seperti yang di acara tivi, polisi Ambarita," harap Darwis Nasution didampingi warga lain saat ditemui di lokasi kejadian.
 Informasi diperoleh menyebutkan, aksi gerombolan diduga anggota geng motor itu berlangsung singkat hanya sekitar dua jam. Pengendara Vespa yang belum diketahui identitasnya berpapasan dengan gerombolan geng motor. Tak mau mati konyol, pengendara Vespa melarikan diri ke arah sawah- sawah di daerah dan meninggalkan sepeda motornya. Aksi kejar-kejaran pun sempat terjadi hingga meresahkan warga. Karena orang yang dikejar tak dapat, gerombolan geng motor membakar Vespa. 
 Puas dengan aksinya, puluhan pria gerombolan pengendara sepeda motor pergi meninggalkan lokasi kejadian sambil berteriak-teriak.
 Tak lama sejumlah personil Polresta Deli Serdang mengendarai mobil Avanza hitam tiba di lokasi disusul  perangkat desa, Karang Taruna dan para tokoh di desa tersebut. Mereka pun langsung menenangkan warga di saat hujan gerimis sembari mengevakuasi Vespa yang gosong usai dibakar gerombolan geng motor.
 "Setelah mendapat kabar, kami langsung berkoordinasi dan datang ke lokasi kejadian", kata salah seorang perwira berpangkat Inspektur Polisi Satu (Iptu) di Satreskrim Polresta Deli Serdang bermarga Siagian. (KRS)
Komentar

Tampilkan

  • Vesva Dibakar di Lubuk Pakam Diduga Pelakunya Anggota Genk Motor .
  • 0

Terkini