Notification

×
Copyright © Best Viral Premium Blogger Templates

Iklan

BUPATI TERANGKANKEPEMILIKAN FOOD ESTATE.

Kamis, 23 Februari 2023, 15.36 WIB Last Updated 2023-02-23T08:36:50Z
BUPATI TERANGKANKEPEMILIKAN FOOD ESTATE.

DolokSanggul | jurnalpost.net

Bupati Humbang Hasundutan Dosmar Banjar Nahor SE membantah isu yang beredar di kalangan masyarakat, Khususnya dikawasan Food Estate di Ruang kerjanya tgl 13-02-2023 tentang kepemilikan Lahan yang nantinya dapat berpindah tangan dari
masyarakat setempat.

Sebab isu tersebut menge beredar mengenai tentang Food Estate yang ramai di perbincangkan masyarakat di daerah tersebut.Dari isu yang berkembang dikatakan lahan yang di jadikan Food Estate kedepan akan beralih kepemilikan.

Pada saat itu juga hari Hari Pers Nasional (HPN) dengan sejumlah wartawan berada di ruang kerjanya Bupati Senin 13-02-2023 . Beliau menepis anggapan itu, dirinya mengatakan bahwa lahan Food Estate tidak boleh di perjual belikan, jadi menurut beliau tidak ada cerita bahwa kepemilikan dapat beralih itu adalah bohong, ujarnya.Apa lagi diperjual belikan,jelas tidak bisa, dari mana ceritanya bisa di kwasai orang lain?.
Asal Surat " kepemilikan yang lengkap akan tetap milik masyarakat yang di Sekitaran Food Estate ujarnya.

Dosmar Banjar Nahor pun menambahkan , bahwa lahan di Food Estate hanya boleh di sewakan dan bukan beralih kepemilikan,guna dapat Selalu menjadikan lahan Produktif untuk Pertanian.

Disewakan bisa ,tapi kalau disewakan bukan beralih kepemilikan,itu pun setelah disewakan Sipenyewa harus tetap melakukan kegiatan pertanian di lahan itu .

Hal ini juga menepis kegelisahan masyarakat yang berada di sekitar Food Estate Desa Siriaria Kecamatan Pollung Kabupaten Humbang Hasundutan,tertang kepemilikan lahan.Bahwasanya Isu yang mengatakan itu
tidak lah benar ujarnya (Jandi purba)
Komentar

Tampilkan

  • BUPATI TERANGKANKEPEMILIKAN FOOD ESTATE.
  • 0

Terkini