Notification

×
Copyright © Best Viral Premium Blogger Templates

Iklan

Cemburu, Suami Cekik Istri Hingga Tewas.

Rabu, 01 Februari 2023, 20.59 WIB Last Updated 2023-02-01T14:00:00Z



Medan | jurnalpost.net

Seorang terapis Kusuk Lulur Tradisional di Pasar 12, Desa Bandar Klippa, Kecamatan Percut Sei Tuan, Kabupaten Deli Serdang, tewas di tangan suaminya, Rabu (1/2/23) dini hari.
Ari Kurniawati (40), warga Jalan Pendidikan Gang Family Desa Bandar Setia, Kecamatan Percut Sei Tuan/Jalan Rahayu Pasar 12 Bandar Klippa itu meregang nyawa karena dicekik suaminya, Roni Andriansyah Putra alias Baron (40).
“Terduga pelaku yang merupakan suami korban sudah kita amankan,” ujar Kapolsek Percut Sei Tuan Kompol M Agustiawan via What’s App, Rabu siang.

Berdasarkan hasil pemeriksaan sementara, kata Agustiawan, tersangka tega menghabisi nyawa istrinya karena cemburu. Sebelum korban meregang nyawa, keduanya dikabarkan sempat bertengkar.
Berdasarkan hasil identifikasi tim Inafis Polrestabes Medan, di leher korban ditemukan luka bekas cekikan. Jasad korban telah dibawa ke RS Bhayangkara Medan untuk dilakukan visum.
“Korban meninggal dicekik oleh suaminya karena cemburu. Di leher korban ada bekas membiru,” sebutnya.

Agustiawan menjelaskan, peristiwa berawal saat tersangka mendatangi korban di tempat kerjanya,, Selasa (31/1/23) sekira pukul 19.30 WIB.
Dalam pertemuan itu pasangan suami istri (pasutri) tersebut bertengkar mulut. “Sekitar pukul 02.00 WIB, tersangka emosi dan mencekik leher korban dengan kedua tangannya hingga meninggal dunia,” jelasnya.
Setelah melakukan aksinya, tersangka pergi meninggalkan Tempat Kejadian Perkara (TKP), dan pada pukul 05.30 WIB mendatangi Masjid Al Fatih bertemu dengan saksi bernama M Saleh Arifin.
 Tersangka menceritakan apa yang telah dilakukannya kepada korban. Selanjutnya Arifin menyerahkan pelaku ke Polrestabes Medan. 
( Kr Sinaga)
Komentar

Tampilkan

  • Cemburu, Suami Cekik Istri Hingga Tewas.
  • 0

Terkini